Follow Us

5 Gitaris Top Indonesia Versi Ultimate-Guitar, Pastinya Ada Dewa Budjana

Fadli Adzani - Jumat, 15 Maret 2019 | 11:14
Abdee Negara
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Abdee Negara

HAI-ONLINE.COM - Musisi-musisi dari Indonesia juga memiliki nama yang cukup besar di mancanegara. Jadi, jangan pernah meremehkan apalagi memandang sebelah mata musisi kebanggaan di negeri kita ini, sob!

Mulai dari drummer-nya, bassist-nya, vokalisnya, hingga gitaris. Nah, dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 5 gitaris top asal Indonesia yang masuk dalam daftar gitaris hebat versi Ultimate-Guitar.

Buat kamu yang belum tau Ultimate-Guitar, mereka adalah situs buat kamu mencari chord dan tab dari sebuah lagu. Lengkap banget pokoknya!

Baca Juga : Rilis 26 April Besok, Ini Dia Trailer Kedua ‘Avengers: Endgame’: Tim Baru, Kostum Baru

Berikut ini adalah 5 gitaris top Indonesia versi Ultimate-Guitar:

1. Abdee Negara

Abdee Negara
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Abdee Negara

Abdee Negara adalah gitaris dari band Slank. Namanya tentu saja sudah sangat besar di Indonesia, apalagi kemampuannya dalam memetik gitar listrik. Abdee menjadi salah satu gitaris dari Indonesia yang masuk ke dalam daftar gitaris top Indonesia versi Ultimate-Guitar.

2. Balawan

Balawan, atau yang lebih dikenal dengan nama I Wayan Balawan, merupakan gitaris yang dikenal dengan permainan gitar double-neck-nya. Ia sangat jago melakukan teknik tapping. Ia seringkali memadukan musik tradisional Bali dengan jazz dan rock!

3. Gugun

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular