Follow Us

Penasaran? Ini yang Ada di Pikiran Cowok Pas Lihat Cewek Telanjang

Al Sobry - Kamis, 14 Maret 2019 | 21:50
Penasaran? Ini yang Ada di Pikiran Cowok Pas Lihat Cewek Telanjang

Penasaran? Ini yang Ada di Pikiran Cowok Pas Lihat Cewek Telanjang

HAI-Online.com – Natural aja, kalo ada cewek telanjang, mata cowok kayak ketarik-tarik untuk menyaksikan ‘pemandangan’ itu lagi dan lagi. Tapi saat kejadian berlangsung, apa sih yang sebenarnya ada di pikiran orang-orang?

Sebagai cowok harusnya kita udah tahu jawaban di atas, tapi anehnya kadang kita juga masih mau tahu urusan orang lain, makanya kita jadi kepo juga emang pikiran teman-teman lainnya apa sih pas melihat cewek telanjang langsung di hadapan mata mereka?

Nah, menurut para ahli, saat cowok dihadapkan pada situasi melihat sosok wanita telanjang, maka mata cowok bakal langsung tertuju pada bagian favorit mereka.

Baca Juga : Nggak Cukup Ganteng, Cowok Butuh 4 Modal Ini untuk Punya Pacar Sekali dalam Hidup!

Dilansir dari yourtango.com, para ahli berusaha membeberkan apa aja yang sebenarnya dipikirin cowok ketika melihat cewek telanjang.

Pertama udah disinggung, hal yang paling menarik adalah tatapan pertama kita bakal tertuju pada tubuh cewek, terutama bagian favorit yang paling disenangi oleh cowok pada normalnya.

Dalam praktiknya, apabila seorang cowok melihat cewek mulai dari bagian kaki lalu ke atas hingga ke kepala, maka mereka bakal jauh lebih menyukai bagian kaki dan bokong.

Sedangkan, jika seorang cowok melihat cewek dari bagian kepala ke bawah hingga kaki, maka mereka akan lebih tertarik pada bagian mata, bibir, dan payudara.

Nah, kalau pengalaman melihat cewek telanjang pernah kamu alami, makan gambaran mental semua itu akan menjadi sebuah ingatan jangka panjang, bahkan objeknya bakal dapat menjadi bahan lamunan selama bertahun-tahun setelahnya.

Faktanya lagi, satu-satunya hal yang dapat bertahan lama dalam ingatan kita adalah fantasi tentang tubuh wanita yang telanjang dan pengalaman seksual mereka dengan wanita tersebut.

Makanya, kalo abis melihat begituan istighfar dulu deh! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest