Follow Us

Kronologi Kasus Kekerasan Antara Johnny Depp dan Amber Heard

Ricky Nugraha - Kamis, 14 Maret 2019 | 18:30
Amber Heard dan Johnny Depp
FayesVision/WENN

Amber Heard dan Johnny Depp

HAI-online.com - Aktor Johnny Depp, belum lama ini menuntung mantan istrinya, Amber Heard, karena kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami pada 2015 lalu.

Kedua bintang film Hollywood itu menikah di Los Angeles pada bulan Februari tahun 2015. Keduanya bertemu dan berhubungan dekat semenjak membintangi bersama film The Rum Diary di tahun 2009.

Namun pernikahan tersebut tak berlangsung lama, karena Johnny Depp digugat cerai oleh Amber Heard pada 23 Mei 2016, 2 hari setelah ibu Johnny Depp meninggal dunia.

Selang beberapa saat, Amber Heard muncul kembali dengan membawa klaim bahwa ia telah menjadi korban kekerasan rumah tangga karena diserang telah diserang secara fisik oleh Johnny Depp.

Baca Juga : Kayak Ketemu Gebetan! Kocaknya Aksi Salah Tingkah Presiden Jokowi saat Bertemu Miss Universe

Saat itu, Laura Wasser selaku perwakilan dari Johnny Depp mengatakan bahwa Amber Heard sendiri yang membuat bekas kekerasan itu dan beranggapan bahwa Amber ingin mengamankan tunjangan finansialnya.

Karena hal ini, masyarakat pun jadi membenci Johnny Depp karena dianggap sebagai seseorang yang kasar dan merupakan pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Melihat kasus tersebut, mantan istri Johnny Depp, Vanessa Paradis pun ikut angkat bicara. Dalam sebuah surat, ia menyebut bahwa Johnny Depp adalah sosok yang penyayang dan berbeda dari apa yang disebutkan Amber Heard.

Ia juga menyebut tuduhan itu tak masuk akal karena dia telah mengenal betul Johnnya Depp selama 14 tahun usia pernikahannya.

Baca Juga : Viral, Cowok Indonesia Ini Bisa Tirukan Suara 60 Karakter Disney!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest