Follow Us

Tom DeLonge Bakal Produseri Program TV Tentang Investigasi UFO

Rizki Ramadan - Rabu, 13 Maret 2019 | 16:36
Tom DeLonge
LeAnn Mueller

Tom DeLonge

HAI-online.com - Tahun lalu Tom DeLonge dikabarkan bakal terlibat diserial TV yang mengadopsi novel grafisnya, Strange Times. Nah, baru-baru ini, muncul lagi satu kabar kalau Tom akan terlibat sebagai produser eksekutif di History Channel untuk program “Unidentified: Inside America’s UFO Investigation.”

Berdasarkan rilis yang Hai kutip dari Spin, program tersebut akan mengungkap bukti-bukti baru tentang keberadaan UFO. Harapannya, program ini bisa mendorong perubahan kebijakan pemerintah tentang ancaman UFO terhadap keamanan nasional AS.

Tom DeLonge pun ngaku seneng banget udah bisa diajak terlibat di program tersebut.

Baca Juga : Mark Hoppus: Banyak yang Salah Nyanyiin Lirik Lagu blink-182 Ini!

“Lewat acara ini, pembahasan sesungguhnya akhirnya dimulai. Saya berterima kasih kepada History (Channel) karena sudah ngasih kesempatan ke ilmuwan kelas dunia, teknisi dan para intelejen di To The Star Academy untuk menyampaikan cerita dengan komprehensif. Gue rasa, setiap orang yang menontonnya nanti akan ngerasa terjawab pertanyaan-pertanyaann dan ngerasa ‘Wow, akhirnya gue paham’,” papar Tom.

Beberapa tahun belakangan ini, antusiasme Tom terhadap kehidupan ekstrateritorial makin tinggi. Di 2016 dia cabut dari Blink-182 karena pengen fokus meneliti, dia bakhkan mendirikan To The Star Academy. Dia juga sampe kirim email ke Hillary Clinton tentang pentingnya penelitian alien. Di 2017, dia dapet penghargaan karena dedikasinya pada alien. Ia bahkan disebut “Peneliti UFO Terbaik Tahun Ini”.(*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest