Follow Us

Ini Cara Pakai Skin Trial Epic di Mode Ranked Mobile Legends!

Fadli Adzani - Rabu, 13 Maret 2019 | 14:30
Skin Legends hero Saber di Mobile Legends

Skin Legends hero Saber di Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Skin epic atau legends memang mungkin hanya dimiliki oleh para pemain Mobile Legends yang sultan, atau setidaknya mereka yang mau nabung dan menyisihkan uang jajannya.

Namun, buat kamu yang ingin menggunakan skin epic atau legends di mode ranked, jangan sedih. Buat kamu yang belum tau caranya, HAI punya rahasianya buat kamu.

Kalau kamu punya skin epic atau legends trial di inventory kamu, kamu bisa langsung gunakan aja langsung. Nantinya, ketika kamu masuk ke ranked mode, saat sudah waktunya menentukan skin, kamu langsung pilih skin trial yang sudah kamu gunakan di inventory tadi.

Baca Juga : Rangkuman Bukti Skandal Seungri BIGBANG yang Rekam Video Mesum

Hasilnya, kamu bakal bisa menggunakan skin trial itu saat permainan dimulai!

Mungkin bagi sebagian orang yang masih bingung, mereka bertanya, kenapa kita masih diwajibkan untuk membeli walau sudah menggunakan skin trial itu?

Pasalnya, Moonton nggak mengubah penampilan dari pemilihan skin ketika kamu sudah bersiap-siap masuk ranked mode. Namun, kamu nggak perlu pusing-pusing, langsung aja pilih skin epic atau legends yang sudah kamu gunakan tadi di inventory.

Hal ini berlaku nggak cuma ke skin epic atau legends, segala macam jenis skin trial yang kamu dapatkan, bisa kamu gunakan di ranked mode.

Asalkan, kamu harus menggunakannya terlebih dahulu di inventory, ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest