Follow Us

Jung Joon Young Ngaku Videoin Cewek Telanjang, Ini Pengakuannya!

Dio Firdaus - Rabu, 13 Maret 2019 | 09:40
Jung Joon Young
AllKpop

Jung Joon Young

HAI-Online.com- Sepertinya bukan Seungri BIGBANG aja yang terjangkit skandal. Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan Jung Joon Young pun ikut terseret.

Sedikit berbeda dengan kasus Seungri, beberapa waktu lalu Young dituduh sebagai salah satu penyanyi yang membagikan video dan foto asusila ke sebuah chatroom yang berisi sejumlah pesohor KorSel lainnya.

Menurut laporan SBS, obrolan di chatroom itu terjadi pada akhir 2015 dan salah satu member dalam obrolan itu ada Seungri.

Baca Juga : EXO Disebut Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joo Young, Agensi Membantah

Dalam salah satu percakapan, Jung Joon Young disebut menunjukan video tiga detik yang menunjukan ia sedang berhubungan seks melalui

Dalam laporan SBS tersebut, disebutkan bawah ada 10 korban yang direkam diam-diam oleh Jung Joon Young.

Dan kemarin, Jung Joon Young akhirnya mengakui kejahatannya. Ia mengatakan bahwa benar ia merekam hubungan seks menggunakan kamera tersembunyi.

Joon Young pun menyampaikan pengakuannya melalui sebuah surat.

"Saya mengakui semua kejahatan saya. Saya memfilmkan (beberapa) cewek tanpa persetujuan mereka dan membaginya (video dan foto) di chatroom atau group chat, saat saya melakukannya saya tidak merasa berdosa," tulisnya.

Dalam pernyataan itu juga, Joon Young mengungkapkan kalau dirinya merasa bersalah dan malu ketika menulis surat pengakuan tersebut kepada publik.

"Lebih dari segalanya, saya berlutut dan meminta maaf kepada para perempuan yang muncul dalam video yang mengerikan itu," tulisnya

"Saya juga meminta maaf kepada orang-orang yang merah, kecewa dan nggak menyangka akan kejadian ini" tambang Joon Young.

Joon Young pun akan menjalani pemeriksaan di kantor polisi pada Kamis(14/3) mendatang. (*)

Source : kompas, Soompi, SBS

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular