Follow Us

Wow, Bayi Ajaib 1 Tahun Udah Berenang Layaknya Perenang Profesional

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Maret 2019 | 15:30
Bayi berusia 1 tahun sudah bisa berenang layaknya perenang profesional.
YouTube / ViralHog

Bayi berusia 1 tahun sudah bisa berenang layaknya perenang profesional.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, bayi dari pasangan Grace Fanelli dan suaminya, Michael tengah ramai jadi bahan perbincangan para pengguna media sosial, berkat video berisi aksi dirinya saat tengah berada di kolam renang.

Seperti yang dilansir HAI dari Unilad.co.uk, video dari Grace menjadi viral di sejumlah media sosial karena bayi kelahiran Florida, Amerika Serikat tersebut mempertontonkan skill berenang layaknya perenang profesional meskipun masih berusia 12 bulan.

Semua bermula ketika Frace mengunggah sebuah video berisi aksi kedua anaknya, yang tertua berusia tiga tahun sedangkan si bungsu baru berumur dua belas bulan, di sebuah kolam renang khusus anak-anak.

Secara mengejutkan, kedua anaknya tersebut menyusuri kolam renang seperti seorang perenang profesional yang sudah bertahun-tahun berlatih berenang.

Baca Juga : Viral Jasa Temenin Nonton Dilan 1991, Harganya Mulai Rp 50 Ribuan

Bahkan, anak bungsu dari Grace Finelli terlihat jelas memamerkan kemampuan berenang dengan menggunakan gaya punggung untuk menelusuri sisi kiri hingga bagian tangga kolam.

Dikutip dari en.goodtimes.my, Grace dan juga sang suami diketahui telah memperkenalkan kedua anaknya dengan kolam renang semenjak mereka masih berusia di bawah 1 tahun, jadi ngga heran deh bisa sejago itu.

Menurut Grace, orang tua wajib mengajarkan cara berenang yang benar kepada anak-anaknya karena kemampuan tersebut bisa mencegah kecelakaan, sekaligus bentuk persiapan apabila terjadi bencana alam.

Gimana, keren banget kan sob? Kalau kalian sendiri gimana nih, biasanya kalau renang pake gaya apa sih? Jangan bilang gaya batu ya, masa kalah sama bayi hehehe.. (*)

(*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest