Follow Us

Jadwal Pekan ke-30 Liga Inggris - Kesempatan Arsenal Buat Salip Manchester United

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Maret 2019 | 13:00
Arsenal bakal berjumpa dengan Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris.
Instagram / arsenal / manchesterunited

Arsenal bakal berjumpa dengan Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris.

HAI-Online.com - Setelah dimanjakan oleh sejumlah pertandingan kompetisi Eropa, akhir pekan ini penggemar sepak bola bakalan disuguhkan dengan partai big match dari daratan Inggris yang mempertemukan antara Arsenal vs Manchester United.

Bakal bermain di depan pendukungnya sendiri, anak asuh dari Unai Emery sedang dalam kondisi kurang baik setelah kalah 1-3 dari wakil Prancis, Rennes pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa, Jumat kemarin (8/3).

Apalagi, Manchester United sedang berada dalam puncak performa usai berhasil memastikan 1 tiket lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan menekuk tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Meskipun begitu, Unai Emery sendiri mengaku bahwa Arsenal akan mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya bisa menggeser anak asuh Ole Gunnar Solskjaer dari posisi 4 tangga klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga : 9 Maret Adalah Hari Musik Nasional, Lalu Hari Musik Dunia Itu Kapan? Begini Kisahnya

"Mereka (Manchester United) sedang berada dalam momen yang baik, tapi kami juga bermain dengan bagus dan memiliki peluang. Kami harus menerapkan taktik berbeda agar bisa bermain lebih efektif," terang Unai Emery seperti yang dikutip HAI dari situs resmi Arsenal.

Pada pertandingan lain, pemuncak klasemen sementara, Manchester City bakalan menghadapi perlawanan Watford pada pekan ke-30 Liga Inggris akhir pekan ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola sendiri wajib meraih kemenangan apabila nggak ingin posisinya di puncak klasemen digantikan oleh Liverpool, mengingat kedua tim itu saat ini hanya terpaut satu poin saja.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-30 Liga Inggris akhir pekan ini:

Sabtu, 9 Maret 2019

Crystal Palace vs Brighton - 19.30 WIB

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest