Follow Us

Sempat Dicuri, Hiasan Tengkorak di Lawless Burgerbar Langsung Dibalikin Setelah Rekaman CCTV Disebar

Ricky Nugraha - Jumat, 08 Maret 2019 | 16:15
Hiasan tengkorak di Lawless Burgerbar yang dicuri
Instagram / lawless_jkt

Hiasan tengkorak di Lawless Burgerbar yang dicuri

HAI-online.com - Beberapa hari lalu, Lawless Burgerbar sempat mengalami kecurian. Sebuah hiasan tengkorak yang dipajang di area kasir lantai 2 restoran tersebut telah dicuri oleh seseorang.

Untungnya, kejadian ini berhasil terekam oleh sejumlah kamera CCTV yang terpasang di beberapa sudut. Video rekaman kejadian tersebut pun sempat dibagikan lewat akun Instagram Lawless Jakarta.

Dalam postingan tersebut dijelaskan beberapa ciri-ciri dari si pelaku, di antaranya mengenakan baju berlengan panjang gelap yang di bagian dada kanan dan belakang ada patch/sablon/bordir berwarna terang. Ia juga terlihat memakai topi terbalik dengan dan tas selempang.

Dalam video juga terlihat saat-saat di mana ia menurunkan pajangan tengkorak itu dari depan kasir di belakang orang yang berdiri.

Baca Juga : Usai Dicekal Radio, Kini Episode The Simpsons yang Hadirkan Michael Jackson Dihapus

Lawless kemudian meminta bagi siapa saja yang mengetahui siapa pelaku tersebut, atau orang-orang duduk di meja depan kasir agar segera melaporkan ke mereka.

Namun, nggak sampai 24 jam setelah postingan berisi rekaman video CCTV itu diunggah di Instagram, Lawless Jakarta mengumumkan kabar baik.

Lewat postingan di Instagram, mereka memberitahukan bahwa hiasan tengkorak itu telah kembali diantarkan ke security oleh seseorang yang mengaku bernama 'Pak Oni'.

Hiasan tengkorak tersebut sebenarnya merupakan karya Arian 'Seringai', yang juga salah satu pemilik Lawless, yang sempat dipamerkan di art exhibition Maternal Disaster pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga : Anti-Mainstream! Cowok Ini Gunakan Kostum Kamen Rider untuk Foto Pernikahannya

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular