Follow Us

Daftar 7 Nama Baru yang Melengkapi Timnas U-22 dalam Pemusatan Latihan

Bayu Galih Permana - Selasa, 05 Maret 2019 | 11:00
Indra Sjafri
PSSI.org

Indra Sjafri

HAI-Online.com - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri resmi mengumumkan tujuh nama baru untuk ikut bergabung bersama Marinus Wanewar dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan jelang Piala Asia U-23 2020.

Seperti yang dikutip HAI dari situs resmi PSSI, dari ketujuh pemain yang dipanggil oleh mantan pelatih Bali United tersebut untuk mengikuti pemusatan latihan, empat di antaranya merupakan nama baru.

Sementara itu tiga sisanya merupakan pemain yang sempat diminta untuk membela timnas U-22 di Piala AFF U-22 2019, namun gagal terpenuhi karena kala itu nggak mendapatkan izin dari klub mereka masing-masing.

"Ya kami memulai TC Timnas U-22 per hari ini untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 akhir bulan nanti di Vietnam. Kami panggil 30 pemain yang komposisinya 23 pemain dari Piala AFF U-22, empat pemain baru dan trio pemain yang pernah kita panggil namun belum bisa bergabung" terang Indra Sjafri.

Baca Juga : Waspadai 3 'Makhluk Berbahaya' Ini Kalo Kamu Lagi Naik Motor

Keempat wajah baru yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk berpartisipasi dalam pemusatan latihan, di antaranya TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Feby Eka Putra (Bali United), dan Kadek Raditya (Madura United).

Sedangkan tiga nama yang sudah pernah dipanggil sebelumnya merupakan Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), serta Ezra Walian (RKC Waalwijk).

Pelatih berusia 56 tahun itu berharap, pemain-pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bisa memberikan penampilan terbaik karena dia hanya akan membawa 23 pemain ketika berangkat ke Vietnam.

"Pemain yang kami panggil, kami harap menunjukkan kualitas mereka. Karena kami nantinya hanya membawa 23 pemain terbaik ke Vietnam," tambahnya.

Kalau pendapat kalian sendiri gimana nih sob? Apakah keputusan Indra Sjafri buat memanggil ketujuh nama di atas untuk mengikuti pemusatan latihan udah tepat? (*)

Source : PSSI

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest