Follow Us

Ketahuan Pacaran, Jennie Blackpink dan Kai Exo jadi Omongan!

Al Sobry - Kamis, 03 Januari 2019 | 12:18
Ketahuan Pacaran, Jennie Blackpink dan Kai Exo jadi Omongan Penggemar dan Manajemennya!
kpopchart

Ketahuan Pacaran, Jennie Blackpink dan Kai Exo jadi Omongan Penggemar dan Manajemennya!

HAI-Online.com – Sudah jadi rahasia umum kalo setiap idol member kudu mengikuti aturan main dari pihak manajemen atau agensinya. Nah, salah satu yang paling sakral dan susah dilanggar adalah ‘larangan berpacaran’.

Dari sana kita tahu, betapa syar’inya mereka karena nggak memperbolehkan anggotanya menjalin hubungan baik antara member dan apalagi antara idol dan penggemarnya.

Tapi lain cerita kalo ternyata justeru yang melakukan hubungan pacaran adalah member girl group dengan member boyband K-Pop. Tentu kejadian ini semacam bom atom yang meledak!

Baca Juga : Apakabar Devi, Naomi dan Ikha yang Lulus dari JKT48 Akhir Tahun Lalu?

Nyatanya, larangan pacaran itu dilabrak Jennie BLACKPINK dan Kai EXO. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan serius_bukan gimmick promo. Pasalnya, pihak manajemen dari boyband K-Pop Exo, SM Entertainment telah mengungkap kebenarannya.

“"Kai dan Jennie punya perasaan satu sama lain," demikian pernyataan resmi perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Allkpop Sehingga dalam waktu singkat nama mereka jadi trending. Kebetulan, kejadian itu melanda pengguna twitter di Indonesia.

Nama Jennie pun melejit tiba-tiba menjadi salah satu trending topik dengan lebih dari 1,6 juta kicauan. Sementara Jongin—nama asli Kai Exo—juga menjadi topik perbincangan dengan lebih dari 479.000 kicauan.

Sebelumnya, hubungan asmara Kai Exo dengan Jennie Blackpink mencuat berdasarkan laporan Dispatch.

Dalam laporan tersebut, Kai Exo dan Jennie Blackpink mulai berkencan sejak Oktober 2018. Tak ada media yang menyatakan dengan resmi tentang hubungan keduanya.

Kedua idol K-Pop itu ketahuan lagi pergi bersama ke Haneul Park, Seoul, Korea Selatan, 25 November 2018. Kala itu, Kai Exo menjemput Jennie di apartemen dan menunggunya di tempat parkir. Meski sudah larut malam, mereka nekat pergi berduaan. Kai Exo memperlakukan Jennie Blackpink dengan romantis.

Nggak sampai di situ saja, Jennie Blackpink merupakan orang pertama yang ditemui Kai Exo sepulang dari Hawaii pada 2 Desember 2018 lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest