Follow Us

Mark Hoppus Ngeklaim Bisa Bikin My Chemical Romance Reunian?

Ricky Nugraha - Senin, 04 Maret 2019 | 15:15
Mark Hoppus Ngeklaim Bisa Bikin My Chemical Romance Reunian?

HAI-online.com - Bassist blink-182, Mark Hoppus, baru-baru ini bikin klaim di Twitter bahwa dirinya lah yang menjadi alasan Jonas Brothers reuni. Selain itu, Mark juga mengatakan kalau yang berikutnya adalah reuni My Chemical Romance.

Musisi yang baru saja bikin side-project bernama Simple Creatures bersama Alex Gaskarth ini mengatakan, semua berawal saat dirinya bertanya-tanya apa yang terjadi pada Jonas Brothers.

“Melakukan beberapa panggilan, bla bla bla, dan ini dia. Terima kasih kembali, teman-teman,” tulisnya dalam sebuat tweet, yang mengindikasikan bahwa dialah alasan trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas tersebut bisa kembali lagi.

The Jonas Brothers sempat bikin heboh internet, terutama di kalangan penggemarnya, ketika mereka mengumumkan bahwa mereka telah kembali dengan merilis lagu dan video klip baru berjudul "Sucker" pada pekan lalu.

Baca Juga : Pendiri Vans Warped Tour Usahain My Chemical Romance Reunian

Mengaku reunian Jonas Brothers bisa ada karenanya, Mark Hoppus kemudian bikin semacam janji kalau dirinya mungkin bisa bikin My Chemical Romance reunian nanti.

"Aku bakal hubungi Gerard [Way] selanjutnya. Aku punya feeling kalau di tahun 2019-2020 aku bisa mewujudkan ini juga,” lanjut Mark dalam tweetnya tersebut.

Hmmm...beneran nggak nih ya Mark Hoppus bisa bikin My Chemical Romance reunian? Semoga aja bisa ya, meski Gerard Way mengatakan hal tersebut nggak akan terjadi dalam waktu dekat-dekat ini.

Kevin Lyman, sang pendiri Warped Tour juga pernah mengatakan kalau dirinya sudah berusaha untuk membuat My Chemical Romance reunian, namun ia gagal.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest