Follow Us

Pendiri Vans Warped Tour Usahain My Chemical Romance Reunian

Fadli Adzani - Senin, 04 Maret 2019 | 10:01
My Chemical Romance
DeviantArt/BraveRadin

My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Nggak sedikit orang yang meminta band emo My Chemical Romance untuk reunian dan manggung-manggung lagi. Pasalnya, banyak lagu ciptaan mereka yang nyangkut di dalam diri kita sejak kecil!

Sebut saja I'm Not Okay, Helena, hingga The Ghost of You. Anak-anak emo sejati udah pasti hafal banget sama lagu-lagu ini!

Nggak heran kalau kemudian banyak para pencinta emo yang menginginkan Gerard Way cs untuk reunian bersama My Chemical Romance.

Baca Juga : Skripsi Pasti Berlalu. Lakukan 4 Hal Ini Biar Lo Nggak Dapet Revisi Mulu

Bahkan, pendiri Warped Tour, Kevin Lyman, menegaskan kalau dirinya sudah berusaha untuk membuat My Chemical Romance reunian, namun ia gagal.

Hal ini terungkap ketika seorang netizen bertanya kepada Kevin apakah dirinya bisa membuat My Chemical Romance untuk main di Warped Tour.

Lebih lanjut, Kevin menjelaskan kalau udah pasti Warped Tour bakal lebih rame dan 'gila' kalau My Chemical Romance mau reunian dan manggung di sana.

Kevin juga masih ingat pertama kali Gerard Way cs manggung di Warped Tour.

"Bakal sangat keren untuk bisa membuat mereka manggung di Warped Tour. Aku ingat pertama kali melihat mereka, mereka berjalan dengan mobil van. Mereka bermain di dua Warped Tour dan di acara Tasted of Chaos. Semua pertunjukannya sangat spesial," pungkasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest