Follow Us

Menang Banyak, Film Dilan 1991 Kalahkan Avengers: Infinity War!

Al Sobry - Minggu, 03 Maret 2019 | 13:30
Seberapa Dilan Seorang Iqbaal Ramadhan di Film Dilan 1991?
max Pictures

Seberapa Dilan Seorang Iqbaal Ramadhan di Film Dilan 1991?

HAI-Online.com – Catatan terbaru jumlah penonton Dilan 1991 nggak cuma mengalahkan film-film box office Indonesia, sekuel Dilan ini juga sukses mendepak rekor film Hollywood, yaitu Avengers: Infinity War di pemutaran perdananya.

Diketahui dari situs Deadline, media luar yang membahas film-film Hollywood, film Dilan masuk dalam pembahasan serius.

Dalam artikel berjudul 'How to Train Your Dragon 3' Winging To $33M+ China Bow, 'Green Book' Logs Strong Start, yang terbit pada Sabtu (2/3/2019) waktu Amerika Serikat, film Dilan jelas-jelas mengalahkan rekor film Marvel dengan musuh Tanos tersebut.

Baca Juga : Benarkah Ivan Rivky Kabira Ketua XTC adalah Sosok Dilan Sebenarnya? Pidi Baiq Menjawab

Di mana rekor sebelumnya yang dipegang oleh Avengers: Infinity War telah meraih sekitar 540 ribu penonton di hari pertamanya, sementara Dilan 1991 sudah melampaui jauh di atasnya.

Dilan di Deadline

Dilan di Deadline

"Dilan 1991, sekuel dari Dilan 1990, film Indonesia terlaris tahun lalu, diestimasi menghasilkan US$2,05 juta pada Kamis (28/2), fia memecahkan rekor sepanjang masa yang sebelumnya dipegang Avengers: Infinity War dengan pencapaian US$1,79 saat pemutaran perdanya pada Rabu tahun lalu," sebut tulisan tersbeut dikutip HAI, pada Minggu (3/3/2019).

Kabarnya, film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi baiq tersebut juga telah meraih 2 juta pertamanya lebih cepat dari film sebelumnya.

Disebutkan Max Pictures, sampai dengan Minggu siang ini film Dilan 1991 telah mencapai 2.082.000 penontonnya. Tim Max Pictures mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dilanisme karena telah menyambut baik film di negerinya sendiri.

“Terima kasih apresiasinya penonton Indonesia, mari dukung terus film dalam negeri dan menjadi yang terbaik di negeri sendiri,” tulis Max Pictures, Minggu, 3 Maret 2019.

Sebelumnya, kesuksesan film Dilan 1991 sepertinya sudah di depan mata, pada pekan pertama adaptasi buku Pidi Baiq ini diputar, pencapaian jumlah penonton pertamanya sudah memecahkan rekor box office film Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest