Follow Us

Mari Mengenal Musik TOWR, Duo Synth Pop yang Fresh dari Jakarta!

Rian Sidik - Minggu, 03 Maret 2019 | 09:00
TOWR Sajikan Alternatif Baru di Industri Musik Indonesia
Doc. TOWR Music

TOWR Sajikan Alternatif Baru di Industri Musik Indonesia

HAI-Online.com - Industri musik Indonesia nggak akan pernah kehabisan stok musisi berkualitas.Kali ini, izinkan HAI memperkenalkan sebuah grup musik bernama TOWR.TOWR adalah duo synth-pop yang beranggotakan Dana dan Nahum.

Sejak terbentuk pada tahun 2015 di Jakarta, duo ini sempat merilis single perdana yang berjudul Clementine pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga : Ping Pong Club Resmi Rilis 'Retrospective', Album Perdana yang Bercerita Tentang Past, Present, FutureDan kini mereka siap untuk merilis single terbaru yang berjudul Epilogue yang telah rilis pada tanggal 1 Maret 2019 lalu melalui iTunes dan juga gerai musik digital lainnya.Masih dengan nuansa synth-pop, lagu ini mengangkat tema mengenai lingkaran kehidupan yang selalu mengalami perjumpaan dan perpisahan.

Lebih dalamnya, lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang kita-kira akan berakhir, tapi pada kenyataannya justru menjadi awal sebuah hubungan baru lagi. “Lagu ini tercipta tak lama setelah gue berpisah dengan orang yang gue sayang, dan perpisahan itu mengantarkan gue pada sebuah perjumpaan hubungan baru lainnya. Saat itulah gue terinspirasi untuk menulis lagu ini, karena lingkaran ini akan selalu terjadi dalam kehidupan gue, dan mungkin kita semua.” ungkap Nahum.

Penasaran dengan sajian musik dari TOWR? Langsung dengerin aja di bawah ini, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest