Follow Us

Kodaline Ternyata Pernah ‘Diusir Paspampres’ Hingga 'Ngamen' di Jakarta

Ricky Nugraha - Sabtu, 02 Maret 2019 | 14:50
Kodaline 'ngamen' di Jakarta
YouTube / Kodaline

Kodaline 'ngamen' di Jakarta

HAI-online.com - Kehadiran Kodaline di Jakarta selalu berkesan, baik saat konser hingga kegiatan lain.

Kodaline sukses menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia pada Jumat (1/3/2019) yang diberi tajuk 'Politics of Living Tour 2019'.

Digelar di Istora Senayan, Kodaline membawakan sejumlah lagu hits-nya, dengan membawakan "Follow Your Fire" sebagai pembuka, dan ditutup oleh lagu "High Hopes".

Meski konser tersebut merupakan konser tunggal pertama Kodaline, namun itu bukanlah kali pertama Kodaline ke di Indonesia.

Band asal Irlandia tersebut sebelumnya pernah datang ke Indonesia sebagai salah satu bintang utama dalam Lalala Festival yang digelar di Cikole, Bandung, pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga : Begini Aksi Rekti The SIGIT Saat Jadi 'Tukang Copet' 2003 Lalu

Kemudian di tahun 2017, Kodaline datang lagi ke Indonesia. Mereka kembali menjadi penampil di festival musik We The Fest yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 11-13 Agustus.

Kodaline saat itu tampil di hari pertama, yaitu Jumat 11 Agustus bersama dengan The Kooks, Charli XCX, Gryffin, Lido, Shura, Yuna, dan Zhu.

Pada hari itu pula, Presiden Joko Widodo datang untuk menonton sejumlah penampil di festival tersebut.

Presiden Joko Widodo sampai di acara pada pukul 20:55 WIB dan diarahkan langsung ke Media Lounge di mana sesi We The Fest Instagram takeover dengan Kodaline tengah berlangsung.

Baca Juga : Gandeng Leanna Rachel, Sore Rilis Single Baru Berjudul 'Woo-Woo'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest