Follow Us

Nggak Dikenal Ganjar Pranowo, Jerinx SID: Tinggal Google Apa Susahnya, Pak?

Ricky Nugraha - Sabtu, 02 Maret 2019 | 13:06
Jerinx 'SID'
filosofikopi.id

Jerinx 'SID'

HAI-online.com - Jerinx, drummer dari band punk Superman Is Dead ini memang terkenal aktif dalam berbagai platform media sosial miliknya, termasuk Twitter.

Ia kerap kali menyentil para pengguna media sosial lainnya, yang nggak jarang juga merupakan public figure, bahkan para politikus.

Kali ini, musisi bernama lengkap I Gede Ari Astina tersebut, menyentil cuitan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Twitter.

Sebelumnya, Gubernur Ganjar Pranowo tampak membalas cuitan netizen yang mengeluhkan soal pencemaran limbah sungai di Jawa Tengah. Komentar netizen tersebut ditanggapi dengan singkat oleh Ganjar Pranowo, "Kami pantau."

Baca Juga : Begini Aksi Rekti The SIGIT Saat Jadi 'Tukang Copet' 2003 Lalu

Nggak lama kemudian, Jerinx pun ikut mengomentari tanggapan dari Ganjar Pranowo itu.

"Kami juga akan memantau bapak untuk memastikan bapak memang memantau," tulis Jerinx sambil memberikan emoji pamer otot di akhir.

Cuitan Jerinx pun ternyata mendapat respon dari Ganjar Pranowo. Ia bertanya kepada Jerinx, menggunakan bahasa jawa, "Panjenengan sinten den? (Anda siapa?)"

Mengetahui Ganjar Pranowo bertanya seperti itu, Jerinx pun langsung membalas cuitan Gubernur Jateng itu. Dengan nada menyindir, ia meminta Ganjar Pranowo untuk mencari tahu tentang dirinya di Google.

Baca Juga : Gandeng Leanna Rachel, Sore Rilis Single Baru Berjudul 'Woo-Woo'

Source : Tribunnews.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest