Follow Us

Band Punk Rock Senior Bad Religion Rilis Album Terbaru "Age Of Unreason" 3 Mei Besok

Fadli Adzani - Jumat, 01 Maret 2019 | 09:39
Age Of Unreason
Epitaph Records

Age Of Unreason

HAI-ONLINE.COM - Band punk rock senior dari Amerika Serikat, Bad Religion, bakal merilis album terbarunya yang berjudul Age Of Unreason pada 3 Mei lewat label Epitaph Records!

Sejak dulu, Bad Religion sering banget menyuarakan tentang hal-hal kemanusiaan di dalam lagu-lagu yang mereka rilis.

Kini, di album terbarunya, ada unsur politik yang diselipkan. Mulai dari kebebasan, kebenaran, dan hal-hal baik lainnya juga jadi topik utama dalam album tersebut.

Baca Juga : Vokalis Rancid Bikin Band Fiksi, Wah Gorillaz Versi Punk Nih!

"Kami selalu berdiri untuk kebenaran. Hari ini, hal-hal seperti kebenaran, kebebasan, kesetaraan, toleransi, dan science, sedang dalam bahaya. Album ini adalah respon dari kami," ujar Brett Gurewitz, gitaris Bad Religion, dikutip HAI dari Ultimate-Guitar.com.

Di dalam album ini, bakal ada 15 lagu yang dirilis. Berikut daftar lengkapnya:

1. Chaos From Within2. My Sanity3. Do The Paranoid Style4. The Approach5. Lose Your Head6. End Of History7. Age Of Unreason8. Candidate9. Faces Of Grief10. Old Regime11. Big Black Dog12. Downfall13. Since Now14. What Tomorrow Brings15. The Profane Rights Of Man (bonus)

Nah, mereka telah merilis single dari album ini, berjudul Chaos From Within:

Kalau kita dengar dari lagu itu, Bad Religion memang nggak pernah berubah; mulai dari ketukan drum yang sangat cepat, chord gitar repetitif namun tetap enak untuk didengar, hingga suara vokal Greg Graffin yang nggak pernah berubah dari masa ke masa.

Berikut ini adalah foto dari album terbarunya Bad Religion:

Age Of Unreason
Epitaph Records

Age Of Unreason

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest