Follow Us

Ini Pernyataan Panitia Lalala Fest 2019 Tentang Keluhan Pengunjung dan Rencana Event Berikutnya

Fadli Adzani - Selasa, 26 Februari 2019 | 12:04
Suasana pengujung Lalala Fest 2019
Adhie Satya

Suasana pengujung Lalala Fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Pagelaran LaLaLa Festival 2019 yang diadakan di Orchid Forest Cikole, Jawa Barat, pada 23 Februari 2019 silam menuai banyak kritikan.

Mulai dari tempat parkir yang jauh dari venue, sound yang nggak maksimal di saat artisnya manggung, dan lain-lain. Akhirnya, medsos LaLaLa Festival 2019 dipenuhi komen-komen netizen yang mengktirik.

Baca Juga : Cara Mengubah Omongan Jadi Teks Di WhatsApp. Cocok nih Untuk Yang Mager Ngetik Chat

Nggak sedikit yang mengatakan bahwa mereka nggak bakal datang lagi ke acara itu jika pada tahun depan diadakan lagi.

HAI pun bertanya kepada Eka, selaku Project Manager LaLaLa Festival 2019, jika memang LaLaLa Festival diadakan lagi tahun depan, apa yang bakal dilakukan pihak penyelenggara untuk bisa meyakinkan pengunjung untuk datang lagi.

Suasana pengujung Lalala Fest 2019
Adhie Satya

Suasana pengujung Lalala Fest 2019

"Yang pasti kami akan memperbanyak jumlah akomodasi dan akses untuk menanggapi keluhan dari pengunjung," ujarnya, ketika HAI hubungi lewat WhatsApp, Selasa (26/2).

"Sehingga kami akan tetap menyuguhkan konsep yang menarik namun dikemas secara lebih apik," lanjutnya.

Ia pun nggak mengelak kalau memang ada beberapa kekurangan yang harus mereka perbaiki lagi jika LaLaLa Festival diadakan lagi tahun depan.

"Terkait keluhan-keluhan dari pengunjung sebenarnya kebanyakan sudah kami berikan informasi dan berikan tindakan antisipasi sebelumnya," ujarnya.

Spot Foto di Lalala Fest 2019
Adhie Satya

Spot Foto di Lalala Fest 2019

"Namun, untuk hal ini memang akan kami evaluasi kembali agar dapat menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya," pungkasnya.

Ketika ditanya apakah LaLaLa Festival bakal diadakan di musim kemarau dan ganti venue, Eka belum memiliki jawabannya. Ia mengaku saat ini masih dalam tahap diskusi.

"Terkait hal ini kebetulan memang masih pada tahap diskusi dan belum ada info lebih lanjut. Mungkin nanti dapat menunggu info fix-nya saja, ya." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest