Follow Us

Video Tony Hawk Ngajarin Anaknya Main Skateboard Viral, Sweet Abis!

Fadli Adzani - Selasa, 26 Februari 2019 | 09:42
Tony Hawk
twitter.com/tonyhawk

Tony Hawk

HAI-ONLINE.COM - Sang legenda olahraga ekstrim skateboard, Tony Hawk, menurunkan bakatnya dalam bermain papan skate kepada anak-anaknya.

Nggak cuma ke anak-anak cowoknya seperti Riley Hawk, Keegan Hawk, dan Spencer Hawk aja, tapi ke anak ceweknya Kadence Clover Hawk yang baru berusia 10 tahun.

Baca Juga : Beda Pandangan Politik, Jefri Nichol Tetap Berteman, Begini Caranya!

Dalam sebuah cuitannya di Twitter, Tony Hawk mengunggah video singkat yang menunjukkan dirinya sedang menyemangati Kadence untuk mau memberanikan diri menaiki papan skate.

"Anak cewekku berusaha untuk mengalahkan rasa takutnya (tunggu saja). Aku bisa saja lebih grogi daripada dia!" tulisnya di Twitter.

Setelah kurang dari satu menit Tony Hawk menyemangati anaknya dan terus berusaha membuat anaknya berani, akhirnya Kadence pun menaiki skateboard dan berhasil melaju dengan kencang ke bawah tanpa terjatuh!

Sebagai ayah, Tony Hawk langsung berteriak bahagia karena telah melihat anaknya berani menaiki papan skate dan berhasil menaikinya tanpa terjatuh!

Hal ini menarik banyak respon dari masyarakat dunia, nggak terkecuali musisi Kellin Quinn dari Sleeping With Sirens.

"Ini membuatku meneteskan air mata! Tidak ada yang seperti cinta ayah dan anak perempuan," tulisnya.

Saat ini, cuitan Tony Hawk dan video yang memperlihatkan dirinya sedang menyemangati Kadence sudah mendapatkan hampir satu juta likes dan 132 ribu retweets di Twitter. (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest