Follow Us

Jatuh Dekat Panggung Oscar, Rami Malek Langsung Mendapat Perawatan Medis

Bayu Galih Permana - Senin, 25 Februari 2019 | 17:05
Rami Malek berhasil menang dalam Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Actor.
Instagram / theacademy

Rami Malek berhasil menang dalam Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Actor.

HAI-Online.com - Aktor utama dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan saat dirinya hadir dalam acara Academy Awards ke-91 yang digelar Minggu malam (24/2) waktu setempat.

Seperti yang dilansir HAI dari The Hollywood Reporter, aktor yang berperan sebagai sosok Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody tersebut tergelincir di dekat panggung Oscar saat hendak meninggalkan acara.

Melihat hal tersebut, tim medis yang bertugas angsung bergerak cepat dengan membopongnya ke barisan kursi terdepan dan melakukan perawatan guna memastikan bahwa aktor berusia 37 tahun itu baik-baik saja.

Beberapa saat setelah mendapat perawatan dari tim medis, Rami Malek sendiri langsung menuju ke belakang panggung untuk melakukan interview dengan sejumlah awak media dengan keadaan yang terlihat baik-baik saja.

Baca Juga : Queen Buka Piala Oscar 2019, Bohemian Rhapsody Sukses Sabet 4 Piala

Dalam wawancaranya di back stage, aktor kelahiran Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa memenangkan piala dalam acara penghargaan sebesar Academy Awards.

"Aku nggak pernah berpikir ini akan terjadi dalam hidupku. Bagiku menjadi aktor hanyalah sebuah pekerjaan, jadi apa yang berada di genggamanku sekaran (Oscar) berada di luar ekspektasiku dan keluarga," terang Rami Malek.

Dalam penghargaan Oscar 2019, Rami Malek sendiri berhasil menyabet piala untuk kategori Best Actor setelah mengalahkan empat nama lain, di antaranya Christian Bale (Vice), Viggo Mortensen (Green Book), Bradley Cooper (A Star Is Born), dan juga Willem Dafoe (At Eternity's Gate).

Wah, semoga beneran nggak kenapa-kenapa ya sob! Tapi menurut kalian sendiri, Rami Malek pantes nggak sih buat menang dalam kategori Best Actor jika dibandingkan empat nama lainnya? (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest