Follow Us

Linkin Park Bakal Rekrut Vokalis Baru? Mike Shinoda Cari yang Seperti Ini!

Fadli Adzani - Rabu, 20 Februari 2019 | 08:40
Mike Shinoda di Reading Festival 2018
NME

Mike Shinoda di Reading Festival 2018

HAI-ONLINE.COM - Kalau dipikir-pikir, kayaknya nggak bakal ada yang bisa menggantikan posisi mendiang Chester Bennington sebagai vokalis utama di Linkin Park.

Mike Shinoda pun berpikiran seperti itu. Sebagai salah satu frontman selain Chester, Mike nggak pernah mau menggantikan Chester, namun itu nggak menutup kemungkinan kalau Linkin Park bakal merekrut vokalis baru.

Baca Juga : Ini Dia 5 Fakta Menarik Lagu 'What's My Age Again' dari blink-182

Mike pun curhat bagaimana dirinya masih sering bertemu dengan personel Linkin Park lainnya. Namun belum ada kepastian apakah mereka bakal menulis lagu-lagu terbaru dalam waktu dekat.

"Aku bertemu dengan personel Linkin Park kadang-kadang, biasanya nggak ngumpul semuanya. Aku yakin, kami akan berkumpul lagi dan nongkrong, lalu melihat apa yang bisa terjadi dari situ," ujarnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

Chester dan Mike
Stefan Brending

Chester dan Mike

Ketika ditanya terkait kemungkinan adanya vokalis baru, Mike menjawab kalau dirinya mau hal itu terjadi secara natural.

"Itu bukan misiku saat ini. Aku pikir (pergantian vokalis) harus terjadi secara natural," paparnya.

"Jika kami menemukan seseorang dengan kepribadian yang baik, dan kami pikir ia cocok untuk kami, tentu saja kami bisa mencobanya. Namun bukannya kami menggantikan (Chester), aku nggak pernah mau menggantikannya sampai kapanpun."

Banyak faktor yang membuat Mike dan personel Linkin Park lainnya ingin terus menciptakan karya, salah satunya penggemar.

Ia menegaskan, banyak sekali penggemar yang menunggu karya terbaru dari Linkin Park. Itulah yang menjadi pendorong kuat untuk personel di saat menulis lagu baru. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest