Follow Us

Ini Dia 5 Fakta Menarik Lagu 'What's My Age Again' dari blink-182

Fadli Adzani - Selasa, 19 Februari 2019 | 19:35
blink-182
blink-182

blink-182

HAI-ONLINE.COM - Dari sekian banyaknya video klip dan lagu-lagu yang telah diciptakan oleh band pop punk blink-182, lagu What's My Age Again mungkin adalah salah satu karya mereka yang banyak menyita perhatian. Mengapa?

Buat kalian yang belum tau, lagu itu menjadi single pertama dari album Enema of the State, yang menjadi album pop punk terlaris sampai saat ini dengan total penjualan 15 juta keping.

Baca Juga : Yes, Queen plus Adam Lambert Bakal Tampil di Oscar 2019

Selain itu, video klip dari lagu itu menampilkan Tom Delonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker yang telanjang mengelilingi Los Angeles.

Berikut ini adalah 5 fakta menarik What's My Age Again yang mungkin belum kamu tau:

1. Tom Merasa Malu dengan Video Klipnya

Kalau kita lihat dalam video klipnya, Tom, Mark, dan Travis terlihat senang dan menikmati masa-masa itu. Namun, Tom merasa malu setelah video klip itu dirilis.

"Ketika kami mengambil gambar untuk video itu, pada awalnya, telanjang seperti itu terlihat lucu untuk 10 menit," kata Tom, dikutip HAI dari Kerrang.

"Kemudian, aku menjadi cowok yang telanjang berdiri di sisi jalan Los Angeles, dengan mobil-mobil memberikanku jari tengah. Memang lucu ketika melihat video itu sekarang, tapi, itu tidak lucu lagi 10 menit setelah video klip itu dibuat, begitu pula dengan 3 hari setelahnya."

2. "Where's My Asian Friend?"

Dalam album The Mark, Tom & Travis Show: The Enema Strikes Back!, bukannya mengucap "What's my age again", Hoppus malah mengatakan, "Where's my asian friend?".

Halaman Selanjutnya

3. Si Boneka Pisang
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest