Follow Us

ConBlock, Tempat makan dan Nongkrong Kreatif di Alam Sutera!

Al Sobry - Selasa, 19 Februari 2019 | 09:46
ConBlock, Tempat makan dan Nongkrong Kreatif di Alam Sutera!

ConBlock, Tempat makan dan Nongkrong Kreatif di Alam Sutera!

HAI-Online.com – Semakin hari semakin bermunculan tempat nongkrong baru yang bikin kita mau berpindah-pindah terus dari satu tempat ke tempat lain untuk merasakan pengalaman baru.

Nah, biasanya anak muda seperti kita memilih tempat yang lagi popular, unik dan yang pasti bisa untuk ruang kreatif. Kayaknya, nemu tempat yang sesuai harapan kita tuh kayak nemu surga, iya nggak sih?

Nah, satu ruang kreatif baru ada nih di kawasan terpadu Alam Sutera. Tempat itu di namakan ConBlock, semacam urban space terbaru di Alam Sutera yang memberikan kehidupan dinamis di wilayah Serpong – Tangeran.

Baca Juga : Jangan Terlalu Serius, Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara Tersantai di Dunia

Bangunan seluas 3,200 meter persegi ini mampu menampung lebih dari 1.500 orang yang mencari pilihan makanan indie berkualitas, menggiurkan dan juga terjangkau, serta mencari ruang pertunjukan kreatif, acara-acara baru, bazaar dan base camp untuk komunitasnya.

Nah, di ConBlock Alam Sutera bakal banyak anak muda kreatif yang bisa melakukan kegiatan atau berkarya serta mengembangkan bisnis dan komunitas mereka di sana.

Cocok banget untuk mereka yang mencari sesuatu yang berbeda. Pasalnya, ConBlock menawarkan banyak hal: surga makanan, event space, coworking corner, atau hanya sekedar tempat untuk hangout dan chit-chat.

“Kami membayangkan ConBlock sebagai tempat tujuan bagi semua orang, dari pelajar hingga pekerja kantoran, freelancer dan juga keluarga,” kata kata Niko, CEO ConBlock seperti dikutip Hai dari rilis yang diterima.

Suasana di ConBlock

Suasana di ConBlock

“Faktanya, ConBlock adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri hari yang padat di sekolah atau kantor, atau mungkin juga tempat terbaik di mana seseorang dapat bekerja jauh dari rumah dan dikelilingi dengan makanan yang sangat nyaman. This is really where the hype happens,” kata Niko, CEO ConBlock.

ConBlock terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard No. 16D, Tangerang dan buka pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 04:00 sore hingga pukul 12:00 pagi, dan hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 04:00 sore sampai jam 02:00 pagi.

Kalau kamu jadi pengunjung setia ConBlock, secara otomatis bakal menjadi bagian dari komunitas ConBlock, dan mengenal 32 tenant makanan yang menyajikan pilihan makanan menggiurkan dan Instagramable mulai dari steak hingga mie dan dimsum, hingga minuman segar, kopi dan makanan penutup yang manis.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest