Follow Us

Asosiasi Ibu Rumah Tangga Racing Tanggapi Emak-emak yang 'Sein Kanan Belok Kiri': Anak Kami yang Salah!

Agung Mustika - Jumat, 15 Februari 2019 | 13:30
Ini Penjelasan seorang ibu soal sein kanan belok ke kiri
@fakta_indo

Ini Penjelasan seorang ibu soal sein kanan belok ke kiri

HAI-Online.com - Meskipun udah nggak terlalu hype, lelucon emak-emaik sein kiri tapi belok kanan atau sebaliknya masih terngiang-ngiang di benak banyak warganet.

Nah, terkait fenomena tersebut, ada sebuah video kocak dari ibu-ibu yang mengaku perwakilan Asosiasi Ibu-ibu Rumah Tangga Racing yang beri klarifikasi soal emak-emak suka sein kanan tapi beloknya ke kiri.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, ibu ini nggak memungkiri memang benar emak-emak menghidupkan lampu sen ke kiri ketika sebenarnya ia berniat berbelok ke kanan ataupun sebaliknya.

Dengan logatnya yang terdengar seperti dari daerah Makassar (mohon dimaafkan jika salah-red), ibu ini ngejelasin ramainya fenomena ini.

"Ku akui kalau mamak-mamak di jalanan selalu tidak fokus, karena pikiran kami selalu di rumah, masih ada lombok biji, lombok ikan, uang arisan. Tapi kalau di rumah jangan diragukan, pasti fokus, apalagi kalau ada barang hilang, "katanya.

Lebih lanjut, Ibu ini juga nyalahin anak mereka yang sering memilih mengantar pacar ke mall dibandingkan mengantar ibu mereka ke pasar.

"Salahnya juga anak kami, lebih pilih pacar ke mall daripada mengantar mamak ke pasar," jelasnya.

Yang jelas video ini emang buat hiburan alias buat lucu-lucuan saja, tonton nih video lengkapnya:

Baca Juga : Off-White Buka Toko Pertama di Indonesia, Produk Termurah Kaos Kaki dengan Harga Rp1,4 Juta

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest