Follow Us

Akalnya Super, Namun 7 Kelemahan Orang Cerdas Ini Menakutkan Juga!

Al Sobry - Jumat, 08 Februari 2019 | 17:44
Akalnya Emang Super, Namun 7 Kelemahan Orang Cerdas Ini Menakutkan Juga!

Akalnya Emang Super, Namun 7 Kelemahan Orang Cerdas Ini Menakutkan Juga!

HAI-Online.com – Setiap orang diberikan porsi kelebihan berikut juga kelemahan yang berbeda-beda. Semua itu demi keseimbangan, guys!

Tapi sudut pandang keseimbangan pun berbeda-beda. Ada yang melihat bahwa diri seseorang itu terlalu kuat fisiknya, sementara sisi akalnya merosot ke bawah. Sebaliknya ada juga seseorang yang terlihat super cerdas karena dibekali kekuatan akal yang hebat, namun busa saja dalam diri mereka tersimpan sisi lemahnya juga.

Nah, tinggal mana yang mau ditonjolkan mana yang disimpan rapat-rapat dalam diri. Semua itu cuma kamu sendiri, Tuhan dan analisa para psikolog aja yang tahu hehehe.

Baca Juga : Hampir Dilupain, Ternyata Rajin Menulis Pake Tangan Bikin Otak Cerdas

Namun buat kamu yang belum bisa melihat kelemahan orang cerdas, kamu bisa mengintipnya lewat artikel ini, guys!

Dilansir HAI dari situs Life Hack setidaknya ada 7 kelemahan orang cerdas yang cukup menakutkan juga kalo sifatnya lebih dominan, hiiii!

1. Receh itu bikin capek

Yap, bagi orang cerdas, obrolan ringan yang nggak mengandung topik bermakna bakal jadi aktivitas yang melelahkan. Karena biasnaya otak mereka dipenuhi dengan ide-ide brilian, jadi kalo ngobrolnya receh melulu, sulit rasanya untuk related, makanya mereka jadi ogah membaur deh!

2. Selera Humornya Tinggi

Ngisi pengetahuan itu utama

Ngisi pengetahuan itu utama

Mungkin agak sulit mengajak orang cerdas untuk tertawa ngakak. Jika ada yang melawak di depan orang-orang cerdas, lawakan itu harus jenius. Pasalnya selera humor mereka tinggi, guys!

Baca Juga : Malu Tanya-Tanya Seputar HIV/AIDS? Ngobrol Sama Chat Bot Marlo Deh!

Halaman Selanjutnya

3. Speak Less
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular