Follow Us

Khabib Nurmagomedov Bakal Duel di Atas Ring Tinju Lagi pada Musim Panas Tahun Ini

Bayu Galih Permana - Jumat, 08 Februari 2019 | 17:35
Umar Krevlev (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)
Instagram / khabib_nurmagomedov

Umar Krevlev (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)

HAI-Online.com -Akibat kerusuhan di UFC 229, Khabib Nurmagomedov mendapat hukuman berupa denda sebesar 500 ribu dolar AS (Rp 7 miliar) dan larangan bertanding selama 9 bulan dari Komisi Atletik Nevada (NSAC).

Meskipun masih dalam masa skors, petarung asal Rusia ini nampaknya sudah menyiapkan agenda setelah masa hukumannya selesai dijalani, salah satunya bertanding di atas ring tinju pada musim panas mendatang.

Dilansir dari RT Sport, fakta ini sendiri terungkap setelah pemegang sabuk juara kelas ringan UFC tersebut terlihat mengunggah sebuah foto dengan salah satu petinggi Federasi Tinju Rusia, Umar Kremlev melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Maret Besok, Polisi Akan Keluarkan SIM C Milenial untuk Pelajar SMA. Ini Syarat dan Ketentuannya

"Federasi Tinju Rusia telah mengajukan penawaran. Musim panas tahun ini di Luzhniki. Gimana menurut kalian, terima atau nggak?" tulis Khabib pada Rabu kemarin (6/2).

Baca Juga : Ini Dia Ranking Terbaru FIFA. Di ASEAN, Indonesia Ada di Peringkat Lima, Vietnam Pertama

Ketika dihubungi media setempat, Umar Krevlev sendiri mengaku bahwa pertemuan antara dirinya dengan The Eagle adalah untuk membahas kemungkinan pindah ke dunia tinju, dan juga memberi tawaran untuk meng-handle rencana duel tinjunya di Rusia.

"Kami telah bertemu untuk membahas kepindahannya ke dunia tinju. Dia akan segera berlatih tinju sesegera mungkin, dan kami juga membicarakan soal rencana duel tinjunya di Rusia," terang Umar Krevlev.

Namun, Umar sendiri nggak bisa membocorkan siapa yang nantinya akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju karena kedua belah pihak saat ini masih melangsungkan negosiasi.

"Aku nggak bisa memberitahu siapa musuhnya karena mereka masih bernegosiasi. Namun, kami ingin agar duel ini dilangsungkan di Stadion Luzhniki tepat sebelum acara Boxing World Championship diadakan (September)," tambahnya.

Wah bakalan menarik nih sob! Prediksi kalian, siapa yang bakal menjadi lawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju pada musim panas mendatang, Floyd Mayweather? (*)

Source : RT

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest