Follow Us

Skors Baru Mulai, Presiden UFC Udah Siapkan Lawan Buat McGregor dan Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Senin, 04 Februari 2019 | 21:00
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Khabib Nurmagomedov dan Conor McGrgeor saat ini tengah terkena sanksi berupa skors dari Komisi Atletik Nevada terkait kericuhan yang terjadi di UFC 229.

The Notorious sendiri mendapatkan hukuman larangan bertanding selama 6 bulan, sementara sang lawan harus menerima sanksi skors lebih lama jika dibandngkan McGregor, yaitu selama 9 bulan dari NSAC.

Meskipun baru menjalani masa hukuman, presiden UFC Dana White ternyata udah menyiapkan lawan untuk The Eagle dan juga McGregor, setelah kedua petarung tersebut terlepas dari sanksi larangan bertanding.

Dilansir The Sun, McGregor nantinya akan dipertandingkan dengan petarung yang sempat melontarkan tantangan kepada mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC itu, Donald 'Cowboy' Cerrone'.

Baca Juga : Bisa Kurangi Masa Hukuman, Ini Alasan Khabib Nurmagomedov Tolak Pelayanan Publik Anti-Bullying yang Diajukan NSAC

"Aku suka pertarungan ini (McGregor vs Cowboy), mereka sebelumnya juga udah menantang satu sama lain," terang Dana White kepada ESPN.

Sementara itu, Dana White menyebutkan bahwa dia nantinya bakalan mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Tony Feguson setelah hukuman skors dari petarung asal Rusia tersebut berakhir.

"Aku pikir Khabib nantinya akan bertanding dengan Tony Ferguson, dan apabila dia dan McGregor berhasil menang, kami akan mengadakan pertandingan ulang," tambah pria berusia 49 tahun tersebut.

Wah, bakalan menarih nih kayaknya sob! Kira-kira McGregor dan Khabib Nurmagomedov mampu menang nggak ya dari lawannya masing-masing? Biar ada rematch gitu hehe.. (*)

Source : The Sun

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest