Follow Us

Viral: Ditilang Polisi, Cowok Ini Malah Ngamuk dan Hancurkan Motornya

Bayu Galih Permana - Kamis, 07 Februari 2019 | 11:53
Pelanggar yang merusak sepeda motor miliknya karena ditilang Satlantas Polres Tangerang pada Kamis Pagi (7/2).
Instagram / jktinfo

Pelanggar yang merusak sepeda motor miliknya karena ditilang Satlantas Polres Tangerang pada Kamis Pagi (7/2).

HAI-Online.com - Para pengguna media sosial, khususnya Instagram tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi brutal seorang pria yang menghancurkan sepeda motor miliknya karena ditilang oleh pihak Satlantas Polres Tangerang Selatan, pada Kamis pagi (7/2).

Seperti yang dilansir HAI dari akun Instagram @jktinfo, kejadian ini bermula saat anggota Satlantas Polres Tangsel, Bripka Oky memberhentikan pelanggar yang kedapatan melawan arus karena menghindari petugas.

Ketika berhasil diberhentikan oleh petugas, ternyata cowok yang mengendarai motor bersama kekasihnya tersebut nggak mengenakan helm, dan nggak membawa surat-surat kendaraan bermotor.

Mengetahui hal itu, Bripka Oky pun langsung melakukan penindakan, namun ketika tengah menulis surat tilang pelanggar ini malah marah dan membentak-bentak sambil merusak kendaraannya sendiri.

Baca Juga : Sindir RUU Permusikan, Sujiwo Tejo Minta DPR Buat RUU Pernapasan

"Mohon izin, ini sudah kami tindak tilang. Yang bersangkutan tidak membawa surat-surat, sudah kami tilang namun yang bersangkutan tidak bersedia dan merusak kendaraan sendiri" kata petugas yang merekam kejadian tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat juga cewek yang dibonceng si cowok meminta untuk berhenti merusak motornya sendiri, tetapi nggak digubris sama sekali.

Bahkan, pelanggar ini terlihat semakin brutal merusak kendaraan miliknya sambil mempreteli satu per satu bagian dari sepeda motornya.

"Ambil nih ambil.. Bakar aja!" kata pelanggar sambil terus merusak sepeda motor miliknya.

Bikin bingung emang. Padahal kalau dipikir-pikir, biaya yang dikeluarin buat bayar tilang kayaknya lebih sedikit deh daripada nantinya harus benerin motor yang udah dihancurin itu, bener nggak? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular