Follow Us

Travis Barker Ngaku Pernah Diajak Tom DeLonge Nyari UFO dan Bigfoot

Ricky Nugraha - Kamis, 07 Februari 2019 | 13:30
Travis Barker dan Tom DeLonge
sickchirpse.com

Travis Barker dan Tom DeLonge

HAI-online.com - Meski kini udah nggak satu band lagi, Travis Barker dan Tom DeLonge dulu pernah melewati masa-masa indah pertemanan mereka bersama.

Ketika berbincang dengan Joe Rogan dalam podcast miliknya, Joe Rogan Experience, Travis bercerita tentang masa lalunya menghabiskan waktu bersenang-senang bersama Tom DeLonge saat mereka menjalani tur.

"Aku biasa bersenang-senang dengannya, semacam pengalaman menjalin pertemanan dengannya," ujar Travis Barker.

Drummer blink-182 ini kemudian menceritakan bahwa mereka berdua mencari UFO, tepatnya sih berusaha lihat UFO.

"Ia mengajak, 'Ayo senang-senang dan cari UFO'. Dan kemudian kami lakukan! Kami pada dasarnya cuma duduk, dan melihat keluar jendela bus tur, mencari UFO," ujar Travis.

Baca Juga : Arian 13: RUU Permusikan Nggak Bisa Direvisi, Banyak yang Kacau!

Tom DeLonge sendiri memang menggemari hal-hal berbau aneh seperti UFO, alien dan yang semacamnya.

Travis bahkan menambahkan, Tom juga pernah mengajak untuk mencari Bigfoot saat tur. Tom akan mengumpulkan suatu kru dan mereka pergi bersama-sama untuk mencarinya, tapi Travis mengaku nggak pernah ikut ekspedisi tersebut.

Ketika ditanya apakah dirinya percaya dengan makhluk seperti itu, Travis semata-mata nggak membantahnya dan menganggap bahwa alien mungkin benar-benar ada.

"Aku pikir itu bisa saja nyata," kata Travis pada Rogan. "Aku percaya. Tapi aku nggak mau mendedikasikan hidupku untuk mencarinya (seperti Tom)."

"Aku benar-benar respect pada Tom. Tapi aku nggak bisa melakukan itu. Itu benar-benar menunjukkan passion-nya terhadap hal tersebut," tutup Travis Barker.

Kalian bisa simak nih video wawancara lengkapnya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest