Follow Us

Deadsquad Bakal Reunian Formasi Lama Rayakan 10 Tahun 'Horror Vision'

Ricky Nugraha - Rabu, 06 Februari 2019 | 17:30
Deadsquad formasi album 'Horror Vision'
Instagram / stevi.item

Deadsquad formasi album 'Horror Vision'

HAI-online.com - Kabar baik buat kalian yang kangen dengan formasi klasik Deadsquad era tahun 2009 sampai 2014.

Sebab, band death metal Indonesia yang baru saja melakukan tur keliling Eropa ini bakal reunian formasi lawas mereka untuk merayakan album 'Horror Vision' yang akan menginjak usia 10 tahun pada 2019 ini.

Formasi ini beranggotakan Bonny Sidharta pada bass, Coki Bollemeyer pada gitar, dan Andyan Gorust pada drum. Ditambah dua personel yang masih aktif di Deadsquad saat ini yaitu Daniel Mardhany pada vokal dan Stevi Item di gitar.

Lewat Instagram, Daniel dan Stevi mengunggah foto mereka berlima saat selesai melakukan sesi latihan.

Baca Juga : Stevi Item: RUU Permusikan Lebih Baik Ditolak Daripada Direvisi

Daniel mengaku senang bisa bersama kembali dalam satu studio setelah sekitar setengah dekade lamanya, dengan memainkan lagu-lagu yang mereka ciptakan bersama.

"Banyak perubahan fisik ???? tetapi unsur "fun" dan "vibe" saat latian tadi mirip seperti saat kami latian, brainstorming di basecamp DS dulu saat mengolah lagu-lagu untuk album horror vision dan profanatik. #10yearshorrorvision" tulisnya di Instagram.

Selain itu, Stevi Item menyampaikan bahwa mereka juga akan tampil membawakan full set lagu-lagu dari album 'Horror Vision', ditambah dengan beberapa lagu dari album 'Profanatik'.

Para 'Pasukan Mati' udah siap buat nyambut mereka kembali?! \m/

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest