Follow Us

Anjing Kesayangan Emiliano Sala Selalu Menunggu Kepulangan Sang Majikan di Depan Pintu

Bayu Galih Permana - Selasa, 05 Februari 2019 | 15:38
Nala, anjing Emiliano Sala yang dengan sabar menunggu kepulangan pemiliknya pasca kecelakaan.
Facebook / Romina Sala - Instagram / emilianosala9

Nala, anjing Emiliano Sala yang dengan sabar menunggu kepulangan pemiliknya pasca kecelakaan.

HAI-Online.com - Kalian pasti udah pada denger berbagai macam kisah mengenai betapa setianya anjing terhadap pemiliknya kan sob?

Kesetiaan hewan yang satu ini terhadap si empunya kembali terbukti setelah foto dari Nala, anjing kesayangan milik pemain Nantes yang mengalami kecelakaan pesawat, Emiliano Sala yang sabar menunggu kepulangan sang pemilik di depan pintu.

Seperti yang dilansir HAI dari Mirror, foto Nala yang tengah menunggu kepulangan Emiliano Sala di depan pintu ini dibagikan oleh saudara perempuan dari pesepakbola berkebangsaan Argentina tersebut, Romina Sala.

Melalui unggahan pada akun Facebook miliknya pada Minggu kemarin (3/2), terlihat jelas bahwa Nala tengah menunggu kepulangan sang pemilik di belakang pintu masuk rumahnya.

Baca Juga : Jelang El Clasico, Barcelona Dipusingkan dengan Kondisi Lionel Messi dan Ousmane Dembele

"Nala juga menanti kepulanganmu," tulis Romina Sala.

Pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala sendiri saat ini telah berhasil ditemukan di dasar perairan Selat Inggris pada Minggu pagi (4/2), namun sayang tim pencari menemukan pesawat itu dalam kondisi hancur.

Selain itu, pihak Badan Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) juga telah memberangkatkan kapal GO Ocean 3 ke lokasi tempat di mana puing-puing pesawat yang ditumpangi oleh Sala dan juga pilot David Ibbotson ditemukan.

"Beradasarkan analisi rekaman video Remotely Operated Vehicle (ROV), tim investigasi dari AAIB menyimpulkan bahwa puing-puing itu berasal dari pesawat Piper Malibu yang hilang dengan nomor registrasi N264DB," terang AAIB dalam pernyataan resminya Senin kemarin (4/2).

AAIB menambahkan, dalam video ROV tersebut terlihat satu jasad yang berada di sela-sela puing pesawat dan akan berkonsultasi dengan pihak keluarga korban dan kepolisian untuk melakukan tindakan lanjutan.

"Dalam rekaman video dari ROV, satu penumpang terlihat berada di dalam puing. AAIB saat ini tengah mempertimbangkan tindakan lanjutan, dengan berkonsultasi dengan pihak keluarga pilot serta penumpang, dan kepolisian," tambah AAIB seperti yang dikutip HAI dari Fox Sports Asia.

Kita doakan aja sob supaya jasad yang berada di dalam puing-puing pesawat bisa segera diangkat oleh tim penyelamat secepatnya, dan dikembalikan kepada pihak keluarga. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest