Follow Us

Jelang El Clasico, Barcelona Dipusingkan dengan Kondisi Lionel Messi dan Ousmane Dembele

Bayu Galih Permana - Senin, 04 Februari 2019 | 20:00
Lionel Messi dan Ousmane Dembele
Instagram / o.dembele7

Lionel Messi dan Ousmane Dembele

HAI-Online.com - Laga El Clasico antara pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona dengan Real Madrid bakalan tersaji dalam laga leg pertama babak semifinal Copa Del Rey pada Kamis mendatang (7/2).

Menjelang laga bergengsi tersebut, Ernesto Valverde kini tengah dipusingkan dengan kondisi dua pemain andalannya, Lionel Messi dan juga Ousmane Dembele yang sedang didekap cedera.

Dembele sendiri mengalami cedera pada pergelangan kaki ketika timnya menghadapi perlawanan Leganes pada partai lanjutan pekan ke-20 Liga Spanyol, apalagi proses penyembuhan mantan pemain Borussia Dortmund itu sedikit terhambat karena doi terserang flu.

"Kami berharap minggu ini dia kembali, tapi aku nggak tahu apakah itu di hari Rabu atau Minggu," terang Valverde seperti yang dikutip dari Sport-English.com.

Baca Juga : Ruud van Nistelrooy Pamerkan 7 Mantan Klubnya Sekaligus dalam 1 Jersi

Sementara itu, Messi sendiri mengalami masalah pada otot kakinya ketika El Barca bermain imbang 2-2 melawan Valencia pada Minggu kemarin (3/2), dan harus banyak beristirahat supaya bisa tampil prima ketika menghadapi Real Madrid, Kamis besok.

"Dia (Messi) baik-baik saja, tapi kami harus melihat hasil perawatannya. Sekarang kami hanya berharap dia segera pulih," tambah pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Di sisi lain, performa dari skuad asuhan Santiago Solari sendiri saat ini tengah menanjak setelah berhasil mencetak total 16 gol dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Selain itu, penyerang andalan mereka yang sempat tampil angin-anginan musim lalu, Karim Benzema berhasil menunjukkan performa impresif dalam 4 pertandingan terakhir dengan mencetak sebanyak 6 gol.

Prediksi kalian gimana nih sob, kira-kira siapa yang bakal menangin El Clasico pada babak semifinal leg pertama Copa Del Rey tengah pekan nanti? Barcelona atau Real Madrid? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest