Follow Us

Vans Gelar Skate Clinic Gratis Selama 3 Hari di Jakarta Sneaker Day 2019

Ricky Nugraha - Senin, 04 Februari 2019 | 16:30
Skate Clinic House of Vans 2018
Instagram / vans.indo

Skate Clinic House of Vans 2018

HAI-online.com - Vans Indonesia hadir untuk pertama kalinya dalam acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019, salah satu acara sneaker terbesar di Indonesia

Acarar ini menjadi wadah bagi para pecinta sneakers, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneaker.

Beragam komunitas juga aktif berkontribusi dalam empat jenis kegiatan, yakni seputar action sports, seni, musik, dan street culture.

Mengusung kesuksesan acara House of Vans yang diadakan bulan November 2018 lalu, Vans Indonesia menggelar Skate Clinic bagi para pemula skateboarding.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut bersamaan dengan event JSD, yaitu mulai tanggal 7-9 Februari 2019 di Senayan City.

Baca Juga : Dr.Martens Rilis Koleksi Baru Hasil Kolaborasi dengan Sex Pistols

Skate Clinic merupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, terutama para pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman dan bimbingan dalam bermain skateboard.

Apalagi, acara ini digelar secara gratis oleh para rider yang didukung Vans Indonesia. Di mana dalam kesempatan kali ini, Mario Palandeng dan Pevi Permana menjadi dua rider Vans yang akan hadir di Skate Clinic JSD 2019.

Mario Palandeng adalah atlet skateboarding Indonesia yang ikut serta dalam video global Vans “Shikumen” yang telah dimuat di Trasher pada akhir tahun 2018.

Pada tahun yang sama, Pevi Permana berhasil meraih medali perunggu dalam kategori skateboarding pada kompetisi Asian Games.

Vans Indonesia juga akan menyiapkan papan skateboard serta perlengkapan keamanan yang dapat digunakan selama sesi bimbingan berlangsung.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest