Follow Us

Lagu 'Heart of Life' Milik John Mayer akan Dijadikan Serial TV

Ricky Nugraha - Minggu, 03 Februari 2019 | 16:39
John Mayer
Frank Ockenfels III

John Mayer

HAI-online.com - Lagu "Heart of Life" milik John Mayer akan diangkat menjadi sebuah serial drama oleh jaringan televisi Amerika, ABC.

ABC bahkan telah bersiap untuk memproduksi episode pilot dari serial yang terinspirasi dari lagu yang terdapat dalam album 'Continuum' tersebut.

Serial Heart of Life ini akan bercerita tentang mengikuti dua pasang saudara dewasa dari dunia yang sangat berbeda yang menemukan fakta bahwa mereka punya hubungan.

Mereka harus memikirkan kembali semua yang mereka tahu tentang ayah mereka.

Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Lagu-lagu Blink-182 Dibuat Ala Musik Synth-Pop Tahun 80-an

Ketika mereka menjelajahi misteri masa kecil mereka yang terpisah, mereka akan mengalami kesulitan dalam mengatasi dosa-dosa masa lalu, dan belajar sukacita bersatu kembali dengan keluarga yang telah lama hilang.

Ben Queen (Powerless, Cars 2, Cars 3) akan menulis naskah dan menjadi eksekutif produser bersama John Mayer, Melvin Mar (Speechless, Jumanji), Jake Kasdan (Bless This Mess) dan Paul Weitz (Mozart in the Jungle, About a Boy).

Sang musisi sendiri juga telah mengkonfirmasinya langsung lewat akun Instagram miliknya. Dengan memposting screenshot berita tersebut, ia menuliskan caption:

"Beberapa lagu punya sebuah cerita kecil di dalamnya. Aku sangat bersemangat dapat bekerja sama dengan sejumlah orang berbakat yang mau membantuku. Terima kasih @abcnetwork untuk kesempatan ini."

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular