Follow Us

Udah Direvisi, Tato Kanji di Tangan Ariana Grande Tetap Aja Ngaco

Bayu Galih Permana - Minggu, 03 Februari 2019 | 11:40
Tato baru Ariana Grande tetep ngaco setelah direvisi.
Twitter

Tato baru Ariana Grande tetep ngaco setelah direvisi.

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, Ariana Grande terlihat membuat sebuah tato baru dengan menggunakan huruf kanji pada bagian tangan yang kemudian diunggah melalui akun Instagram miliknya pada Rabu lalu (30/1).

Nggak lama setelah foto tersebut di-upload, unggahan dari penyanyi berusia 25 tahun tersebut langsung mendapat banyak sekali respon dari para penggemar, khususnya di Jepang, karena tato di tangan Ariana Grande berbunyi 'Japanese Barbeque Grill'.

""Tato baru Ariana Grande '七輪' berarti panggangan, bukan 7 rings. Apabila kalian ingin tahu soal '七輪', coba cari di Google 'Shichirin', tulis pengguna Twitter @hey__amo yang saat ini tengah tinggal di Jepang.

Mengetahui bahwa ada kesalahan, Ariana Grande pun terlihat langsung merevisi tato kanji pada tangannya tersebut dan beberapa waktu lalu kembali mengunggah foto terbarunya melalui Instagram Stories.

Baca Juga : Gantikan Ayahnya di Dewa 19, Dul Jaelani Tahan Tangis di Panggung

"Sedikit lebih baik. Terima kasih kepada guruku yang telah membantu memperbaiki, dokterku untuk obat biusnya, dan Kane Navasard. Selamat jalanan panggangan arang kecil, aku akan merindukanmu. Aku sebenarnya menyukaimu," tulis Ariana.

Tato baru Ariana Grande setelah direvisi
Instagram / arianagrande

Tato baru Ariana Grande setelah direvisi

Sayangnya tato kanji dari Ariana Grande masih tetap aja salah setelah direvisi, bahkan seorang jurnalis BuzzFeed Japan, Eimi Yamamitsu mengatakan bahwa bunyinya menjadi 'Japanese Barbeque Finger'.

"Mengapa.. Bagaimana.. Sekarang, tato Ariana berbunyi 'Japanese BBQ Finger," tulis Eimi Yamamitsu melalui akun Twitter miliknya pada Kamis kemarin (31/1).

Waduh, apes bener ya si Ariana sob! Kalau menurut kalian gimana nih, mending tatonya dibiarin atau diilangin aja? (*)

Source : eonline

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest