Follow Us

Ben Affleck Kodein Mundur, Nick Jonas Siap Berperan Jadi Batman

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Februari 2019 | 16:20
Nick Jonas menawarkan diri untuk menggantikan posisi Ben Affleck sebagai Batman.
Instagram / nickjonas

Nick Jonas menawarkan diri untuk menggantikan posisi Ben Affleck sebagai Batman.

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, Ben Affleck beberapa waktu lalu sempat memberikan isyarat mundur dari perannya sebagai Batman lewat akun Twitter miliknya @BenAffleck pada Rabu kemarin (31/1).

Dalam cuitannya, aktor berusia 46 tahun itu terlihat mengomentari sebuah artikel dari Deadline Hollywood yang mengatakan bahwa sosok manusia kelelawar akan diperankan oleh orang baru pada tahun 2021 mendatang.

"Sangat gembira menanti #TheBatman di musim panas 2021 dan melihat visi Matt Reeves hidup kembali," tulis Affleck di akun Twitter miliknya.

Dari situlah, beberapa entertainment media mulai menanyakan kepada para penggemar DC mengenai sosok yang dianggap tepat untuk menggantikan Ben Affleck memerankan Batman, salah satunya Hypebeast.

Baca Juga : Christopher Nolan Bikin Film Kisah Nyata, Bakal Rilis Tahun 2020 Nanti

Melalui akun Instagram @hypebeast, mereka bertanya mengenai sosok yang pantas memerankan karakter The Dark Knight setelah Ben Affleck, beberapa saat setelah aktor kelahiran Amerika Serikat tersebut mengisyaratkan untuk mundur.

"Ben Affleck akan menanggalkan perannya sebagai Batman. Film The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves berfokus pada Bruce Wayne yang lebih muda. (Film) ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Juni 2021. Menurut kalian siapa yang seharusnya memainkan karakter The Dark Knight?" tulis akun @hypebeast.

Dari lebih dari 2000 komentar dalam unggahan tersebut, ada satu jawaban yang paling mencuri perhatian banyak orang, yaitu dari suami Priyanka Chopra, Nick Jonas.

Mantan pacar dari Miley Cyrus itu beranggapan, orang yang paling tepat menggantikan posisi Ben Affleck sebagai Batman adalah dirinya sendiri.

"Nama depan: Nick. Nama belakang: Jonas," tulis Nick Jonas mengomentari unggahan dari @hypebeast tersebut.

Nick Jonas siap menggantikan Ben Affleck sebagai Batman.
Instagram / hypebeast

Nick Jonas siap menggantikan Ben Affleck sebagai Batman.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira cocok nggak sih Nick Jonas menggantikan posisi Ben Affleck sebagai Batman? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest