Follow Us

Jelang Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia, Intip Bocorannya di Video Latihan Mereka!

Dewi Rachmanita - Selasa, 29 Januari 2019 | 13:08
Once Mekel latihan sebelum reuni

Once Mekel latihan sebelum reuni

HAI-Online.com - Jelang konser reuni Dewa 19 Feat. Ari Lasso dan Once Mekel di Malaysia pada 2 Februari mendatang, band rock ini rilis berbagai video saat mereka latihan. Video-video tersebut hadir di kanal YouTube Baladewa TV Official.

Seenggaknya udah ada beberapa lagu hits yang dipastikan bakal masuk setlist Dewa 19 di konser bertajuk "Konsert DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat. Ari Lasso & Once Mekel". Contohnya "Arjuna" bersama Tyo Nugros, "Mati Aku Mati", "Dewi", "Risalah Hati", dan "Manusia Biasa".

Lewat video-video tersebut, jadi tahu nih sob kalau Dewa 19 emang serius buat menggelar konsernya di Malaysia. Lo juga jadi tahu sisi lain band legendaris Indonesia itu saat latihan, nggak cuma saat tampil oke di atas panggung aja.

Nggak cuma membagikan video saat latihan, Dewa 19 juga emang udah aktif bagikan gambaran aktivitas mereka dalam mempersiapkan konser reuni itu di Instagram-nya. Latihan pun mereka gelar lebih dari satu kali.

Konser Dewa 19 dipastikan bakal tetap digelar pada 2 Februari di Stadium Malawati Shah Alam meski Ahmad Dhani, sang pentolan band rock itu mesti mendekam di tahanan. Informasi tentang lanjutnya konser ini emang udah dirilis langsung dan terdapat di Instagram Dewa 19. "Show must go on!" tulis band itu di Instagram-nya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest