Follow Us

3 Alasan Mark Hoppus 'blink-182' Bikin Band Sama Vokalis 'All Time Low'

Fadli Adzani - Selasa, 29 Januari 2019 | 14:35
Alex Gaskarth dan Mark Hoppus
www.instagram.com/simplecreatures

Alex Gaskarth dan Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Secara mengejutkan, bassist sekaligus vokalis kedua blink-182, Mark Hoppus, membentuk band bersama dengan Alex Gaskarth, vokalis All Time Low.

Keduanya sama-sama dari skena musik punk, hanya saja, Mark sudah senior, sedangkan Alex baru masuk ke industri musik pada tahun 2000-an.

Baca Juga : Liliyana Natsir Resmi Pensiun dari Bulu Tangkis, Terima Kasih Butet!

Band dari kedua musisi terkenal Amerika Serikat ini bernama Simple Creatures, mereka sudah merilis sebuah lagu berjudul Drug. Baru 4 hari dirilis, lagu itu sudah menarik 350 ribu views.

Lagu itu bagai menyatukan riff gitar punk rock dan progres vokal pop punk khas Alex. Sangat catchy, mengingat Mark adalah musisi yang jago banget bikin lagu-lagu yang mudah disukai.

Buat kamu yang bingung dan bertanya-tanya mengapa Alex dan Mark membuat band bersama, HAI sudah mendapatkan jawabannya dari hasil wawancara sang bassist blink-182.

Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Merasa Memiliki Banyak Kesamaan

Mark Hoppus dan Alex Gaskarth bentuk band bernama Simple Creatures
Press

Mark Hoppus dan Alex Gaskarth bentuk band bernama Simple Creatures

Alex merasa kalau dirinya dan Mark memiliki kesamaan yang sangat banyak, terutama dalam segi aliran musik yang mereka geluti dan kepribadian.

"Kami adalah orang-orang yang sangat sedih sebenarnya. Maksud saya, hal-hal gothic, emo itu (ada dalam diri kami)," kata Alex ketika diwawancarai Kerrang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest