Follow Us

Mark Hoppus dan Vokalis All Time Low Bikin Band Baru, Udah Ada Lagunya

Ricky Nugraha - Jumat, 25 Januari 2019 | 13:35
Mark Hoppus dan Alex Gaskarth bentuk band bernama Simple Creatures
Press

Mark Hoppus dan Alex Gaskarth bentuk band bernama Simple Creatures

HAI-Online.com - Mark Hoppus, vokalis dan bassist Blink-182 telah bergabung dengan Alex Gaskarth vokalis All Time Low untuk membuat sebuah band baru yang mereka beri nama Simple Creatures.

Duo musisi yang bergelut di dunia pop-punk ini mengumumkan kabar tersebut pada 24 Januari lalu, sambil membagikan lagu pertama buatan mereka yang diberi judul "Drug".

Selanjutnya, mereka berencana untuk merilis EP pada bulan Maret mendatang.

Saat diwawancara dengan Kerrang, Mark Hoppues menjelaskan bagaimana lagu "Drug" dipilih sebagai single pertama.

Mereka awalnya memperdengarkan lagu-lagu Simple Creatures ke teman-teman dekat mereka, dan ternyata lagu "Drug" jadi yang paling populer dari semuanya.

Baca Juga : Album 'amo' Bring Me The Horizon Akhirnya Rilis 13 Lagu, Cek Lagunya!

"'Drug' selalu jadi lagu pertama yang kami perdengarkan saat memperkenalkan Simple Creatures kepada orang-orang. Jadi, cukup masuk akal kalau itu jadi single pertama," jelas Hoppus.

“Aku suka lead gitarnya yang dicampur dengan ketukan drum yang menghentak. Secara lirik, lagu ini bercerita tentang perasaan hancur karena hal-hal yang kau sukai.”

Alex Gaskarth menambahkan bahwa "Drug" adalah sebuah lagu tentang seseorang atau sesuatu yang paling diinginkan, yang bisa jadi cukup mengerikan. "Semua akan terasa hebat pada awalnya sampai akhirnya berubah, tetapi kemudian kau tak akan bisa berhenti," tambah Alex.

Menurut Alex, lagu ini merupakan yang paling mendefinisikan Simple Creatures.

"Lagu ini agak 'kasar', namun masih berakar pada musikalitas yang kami berdua bawa. Tapi kami juga menghadirkan hal baru dari apa yang belum pernah kami kerjakan sebelumnya."

Penasaran seperti apa lagu "Drug" dari Simple Creatures buatan Mark Hoppus dan Alex Gaskarth ini? Dengerin langsung sob lagunya di bawah ini:

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest