Follow Us

Debut Album +44 Bakal Dirilis Kembali dalam Vinyl Limited Edition

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Januari 2019 | 17:00
+44
Dok. +44

+44

HAI-online.com - 13 tahun semenjak dirilis pertama kali, debut sekaligus satu-satunya album band +44 yang berjudul 'When Your Heart Stops Beating' bakal di-reissue dalam format vinyl.

Reissue album 'When Your Heart Stops Beating' ini akan dihadirkan dalam format vinyl dengan tiga varian warna berbeda dan jumlah yang terbatas.

Untuk vinyl berwarna pink dan biru akan dirilis pada tanggal 12 April, sedangkan varian hijau dijadwalkan untuk dirilis pada 29 November 2019.

+44 sendiri dibentuk oleh Mark Hoppus dan Travis Barker di tahun 2006 setelah Blink-182 sempat bubar.

Baca Juga : Foto-foto: Konser Taking Back Sunday di Jakarta, Anak Emo Nostalgia

Selain Mark dan Travis, band supergrup ini dianggotai oleh Shane Gallagher dari The Nervous Return dan Craig Fairbaugh dari Mercy Killers sebagai gitaris.

Mereka sempat membuat satu album yang diproduksi bersama oleh Hoppus dan Barker, serta produser lama Blink-182, Jerry Finn.

Album yang dirilis tahun 2006 ini punya 12 lagu di dalamnya, dimana beberapa lagu yang populer antara lain, "When Your Heart Stops Beating", "Lycanthrope", dan "Baby Come On".

Ketiga reissue vinyl album ini sudah bisa kalian pre-order di website srcvinyl.com dengan harga $25,99 atau sekitar Rp 368 ribu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest