Follow Us

Bassist Pink Floyd Gunakan Jet Pribadinya untuk Mempertemukan Anak Korban Penculikan dengan Sang Ibu

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Januari 2019 | 19:30
Roger Waters
Instagram / rogerwaters

Roger Waters

HAI-online.com - Roger Waters, bassist sekaligus pendiri dari band rock legendaris Pink Floyd, menggunakan jet pribadinya untuk mempertemukan kembali seorang ibu dengan anak-anaknya yang diculik.

Ibu tersebut, yang bernama Felicia Perkins-Ferreira, sudah lebih dari empat tahun nggak bertemu oleh kedua anaknya yang bernama Ayyub dan Mahmud.

Keduanya telah diculik dan dibawa ke Suriah oleh sang ayah pada tahun 2014.

Kemudian, setelah mendengar tentang nasib mereka, Rogers Waters menerbangkan Perkins-Ferreira ke perbatasan Irak-Suriah sehingga ia bisa dipersatukan lagi dengan anak-anaknya.

Ayah mereka dikabarkan telah meninggal ketika ikut bertempur di Raqqa pada 2017. Menurut Sky, anak-anak itu kemudian ditinggalkan di pinggir jalan oleh istri baru ayah mereka setelah tahu bahwa suaminya telah meninggal.

Baca Juga : Synyster Gates Ingin Remaster Karya Pinkly Smooth, Bandnya Bersama The Rev

Kedua anak itu lalu dirawat di sebuah kamp, yang kemudian kondisi mereka ini diketahui oleh teman Roger Waters, Clive Stafford-Smith, yang juga berprofesi sebagai pengacara dalam bidang hak asasi manusia.

Ketika Clive ditanya tentang Waters, ia menjawab: “[Roger] setuju untuk menanggung semuanya dan menerbangkan sang ibu dari Trinidad. Kami akan memastikan bahwa nantinya mereka akan mendapatkan kehidupan yang benar-benar produktif dan layak.”

Perkins-Ferreira kemudian berterima kasih kepada Waters dan semua yang telah membantu menyatukannya kembali dengan anak-anaknya.

Ia mengatakan bahwa dia “benar-benar bersyukur” dan ingin bertemu dengan mereka “dan memeluk mereka” sebagai ungkapan terima kasih.

Salut untuk aksi Roger Waters ini!

Felicia Perkins-Ferreira dan kedua anaknya yang telah bertemu kembali
Channel 4 News

Felicia Perkins-Ferreira dan kedua anaknya yang telah bertemu kembali

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest