Follow Us

Seberapa Dilan Seorang Iqbaal Ramadhan di Film Dilan 1991?

Al Sobry - Kamis, 24 Januari 2019 | 12:10
Seberapa Dilan Seorang Iqbaal Ramadhan di Film Dilan 1991?
max Pictures

Seberapa Dilan Seorang Iqbaal Ramadhan di Film Dilan 1991?

HAI-Online.com – Pada usia 17 tahun, Iqbaal Ramadhan mendapatkan perannya sebagai Dilan, tokoh utama di film Dilan 1990. Pada saat itulah, ramai sekali perbincangan orang-orang yang menyebut dirinya kurang cocok memerankan cowok bad boy yang diciptakan oleh ayah Pidi Baiq.

Saat itu, Iqbaal Ramadhan mengaku cuek atas tanggapan netizen tentangnya. Lagipula, dia tak bisa membahagiakan semua orang dengan perannya. Yang bisa disyukurinya adalah ia telah dipilih langsung oleh penulisnya.

"Masing-masing netizen dan setiap orang berhak berkomentar. Terkadang banyak yang nggak tahu kalau kita itu dipilih langsung oleh sutradara dan penulis Dilan-nya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017) silam.

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan: Untuk Film Dilan 1991, Gue Kasih 1000 Persen!

"Ketika orang-orang terpercaya ini sudah memilih cast-cast, tetapi tidak sesuai dengan harapan para netizen, kalau gue pribadi sih, nggak bisa ngomong apa-apa," tambahnya.

Sementara film Dilan 1990 sukses ditonton 6,2 juta orang dan mencatatkan sejarah sebagai film terlaris nomor dua setelah Warkop DKI, Iqbaal pun semakin menjadi idola.

Sekuel film Dilan berjudul Dilan 1991 sudah siap dirilis pada 28 Februari 2019, Iqbaal pun telah kembali menjadi Dilan untuk para penontonnya nanti.

Ketika ditanya, seberapa Dilan seorang Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1991 itu, mantan grup vocal grup vokal 'Coboy Junior' itu malah nggak lihat ada kemiripan dalam dunia nyata antara dirinya dan Dilan.

“Gue nggak liat persamaan gue sama Dilan. Makanya kalo lagi di luar gue disapa ‘Dilan, Dilan! itu lucu, sih,” serunya di acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta pada Kamis (17/1/2019) lalu.

Sutradara Nggak Setuju Ending Film Dilan 1991 Sama Dengan Bukunya!
Max Pictures

Sutradara Nggak Setuju Ending Film Dilan 1991 Sama Dengan Bukunya!

Baca Juga : Ini Alasan Sutradara Dilan 1991 Meloloskan Andovi da Lopez Jadi Mas Herdi!

Adapun jika mau betul-betul dicari persamaan antara keduanya, Iqbaal menjawab dengan candaan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest