Follow Us

Iqbaal Ramadhan: Untuk Film Dilan 1991, Gue Kasih 1000 Persen!

Al Sobry - Kamis, 17 Januari 2019 | 17:47
Iqbaal Ramadhan: Untuk Film Dilan 1991, Gue Siap 1000 Persen!
Max Pictures

Iqbaal Ramadhan: Untuk Film Dilan 1991, Gue Siap 1000 Persen!

HAI-Online.com – Nggak cuma Vanesha Prescilla yang merasa berdebar hatinya saat menyaksikan trailer perdana film Dilan 1991, kelanjutan dari Dilan 1990.

Akan tetapi, pemeran utamanya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan pun merasakan hal yang sama.

Nah, Iqbaal mengakui setelah satu tahun nggak berakting sebagai Dilan, alam bawah sadarnya mengatakan bahwa Dilan cuma sedang tidur di kepalanya. Untuk itu ia membangunkan kembali sosok Dilan dalam khayalannya untuk proses syuting yang dilakoninya.

Baca Juga : Sedikit Baper, Ini Reaksi Vanesha Prescilla Pas Lihat Trailer Dilan 1991

“Setelah Dilan 1990, kayak hampir setahun nggak jadi Dilan. Tapi Dilan keik on my head, dia Cuma tidur aja. Pas harus jadi Dilan, ya gue berusaha membangunkan Dilan itu lagi,” kata Iqbaal, cara yang dimaksud adalah dengan cara mengobrol lagi bersama karakter-karakter di film Dilan.

Untuk itu, ia jadi nggak perlu membangun chemistry secara berlebihan, apalagi dia sudah mengenal Vanesha dan beberapa pemeran lainnya. Katanya, mereka udah bukan strangers lagi.

Dari itulah, Iqbaal mengatakan untuk sekuel Dilan ini, dia udah lebih siap seribu persen. Wih!

I did my best, i did my job, gue udah melakukan yang terbaik untuk part gue sebagai aktor yang memainkan Dilan, gue udah ngasih 1000 persen kemarin, jadi mudah-mudahan hasilnya bisa maksimal dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia,” katanya yakin film ini bakal meraih kesuksesan seperti debutnya.

Untuk diketahui, film Dilan 1990 telah menjangkau sebanyak 6,2 juta penonton. kelanjutan kisah Dilan dan Milea akan berlanjut dengan penayangan filmnya yang kali ini diproduksi oleh max Picture dan disutradari oleh Fajar Bustomi.

Buat kamu yang rindu akan kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea, rumah produksi film Max Pictures telah resmi merilis trailer Dilan 1991 pada Kamis (17/1/2018) siang.

Peluncurannya digelar serentak pada pukul 14.00 WIB tadi bersama dengan para pemain Dilan 1990 dan Dilan 1991 di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan.

Ternyata, nggak hanya penggemar film dan buku Dilan, yaitu Dilanisme yang penasaran dengan cuplikan film yang rencananya bakal rilis full filmnya pada 28 Februari mendatang, Vanesha Prescilla, pemeran Milea pun teramat ingin mengobati rindunya dengan melihat potongan film yang diperankannya bersama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest