Follow Us

Ini Alasan Sutradara Dilan 1991 Meloloskan Andovi da Lopez Jadi Mas Herdi!

Al Sobry - Rabu, 23 Januari 2019 | 12:19
Ini Alasan Sutradara Meloloskan Andovi da Lopez Jadi Mas Herdi!
IG

Ini Alasan Sutradara Meloloskan Andovi da Lopez Jadi Mas Herdi!

HAI-Online.com – Peran Andovi da Lopez sebagai Mas Herdi, suami Milea Adnan dalam film Dilan 1991 bakal menjadi gong cerita asmara Dilan dan Milea.

Untuk perannya tersebut Andovi di acara perilisan trailer perdana Dilan 1991 mengatakan, dia sudah memberikan 100 persen kemampuan aktingnya. Adapun hasilnya nanti, dia bakal menyerahkan ke penonton.

Secara pribadi, Youtuber dengan 1.4 juta subscribers itu mengaku siap jika penonton bakal membenci kehadirannya. Andovi sadar betul, tokoh yang diperankannya bukan seorang antagonis namun tidak banyak disukai pembacanya.

Baca Juga : Maudy Koesnaedi: Dari Dilanisme, Malah Jadi Cameo di Film Dilan 1991

Menanggapi pernyataan salah satu pemeran filmnya itu, Fajar Bustomi selaku sutradara film Dilan 1991 mengaku, bahwa bukan tanpa sebab dia memilih Andovi jadi Mas Herdi.

"Kenapa Andovi, karena dia paling tepat bagi saya. Andovi, sosok yang paling pas jadi Herdi," katanya meyakinkan Dilanisme yang ikut falam peluncuran trailer, kamis lalu.

Tidak sembarangan memilih, fajar dan tim sudah lama memata-matai aktor web series Malam Minggu Miko tersebut.

"Kita searching secara online. Kita lihat video dia. Dia juga dipilih sama Ayah (Pidi Baiq, kreator Dilan) juga ya?" ujarnya lagi meyakinkan bahwa sosok Andovi bisa menjadikan akhir cerita Dilan 1991 jadi terasa bernilai.

Akting Vanesha dan Iqbaal

Akting Vanesha dan Iqbaal

Sebelumnya, film Dilan 1991 telah memperkenalkan para pemain barunya, salah satu yang paling dinanti adalah pemeran Mas Herdi yang bakal menjadi kunci cerita sedih antara Milea dan Dilan.

Nah, yang tak dinyana dan diduga-duga, pihak Max Pictures memilih Andovi da Lopez sebagai pemeran Herdi dalam sekuel film Dilan ini!

“Jujur aja pas pertama kali dicalling, gue sangat-sangat kaget. Sebagai anak bawang, deg-degan juga dapet karakternya yang begitu,” kata Andovi da Lopez pasrah dengan keputusan produser dan sutradara yang telah memilihnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest