Follow Us

Kanal YouTube-nya Dianggap Berisi Konten Negatif, Kimi Hime: My Channel is Fine

Bayu Galih Permana - Kamis, 24 Januari 2019 | 14:00
Kanal YouTube Kimi Hime
Screenshot YouTube Kimi Hime

Kanal YouTube Kimi Hime

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu (12/1) muncul sebuah petisi online dari netizen bernama Arik Setiawan yang meminta pihak YouTube menghapus konten-konten negatif di kanal milik Kimi Hime.

Petisi ini sendiri dibuat oleh Arik Setiawan karena dirinya merasa bahwa video-video di kanal Hime sudah mulai melenceng setelah beberapa waktu belakangan sering mengunggah konten yang dikhususkan buat orang dewasa.

"Beberapa konten di akun YouTube Kimi Hime sudah melenceng dari konten utama YouTube-nya. Lama kelamaan, Kimi Hime mulai mengabaikan itu dengan mengupload konten yang dikhususkan untuk orang dewasa," tulis Arik Setiawan dalam petisi yang dibuatnya.

Lebih lanjut, Arik Setiawan berharap agar pihak YouTube bisa menanggapi petisi yang dibuat olehnya demi menjaga kebaikan generasi Indonesia.

"Semoga pihak YouTube menanggapi petisi ini dan bergerak cepat demi kebaikan generasi Indonesia," tutupnya.

Petisi hapus konten negatif di kanal YouTube Kimi Hime
change.org

Petisi hapus konten negatif di kanal YouTube Kimi Hime

Baca Juga : Micromobility Robotics, Terobosan Baru dari Uber yang Cocok Buat Kurangin Polusi

Menanggapi banyaknya kabar miring yang menimpa dirinya, cewek bernama asli Kimberly Khoe tersebut akhirnya ikut angkat suara.

Menurut Kimi Hime, berita yang mengatakan kanal miliknya akan di-banned oleh pihak YouTube sama sekali nggak benar dan merupakan hoaks semata.

"Buat media yang bilang channel Kimi Hime mau di ban YouTube, tolong lihat dulu faktanya sebelum membuat cerita yang salah," tulis YouTuber yang terkenal lewat konten gaming itu melalui Instagram Stories pada Selasa kemarin (22/1).

Selain itu, Kimi Hime juga membuktikan bahwa kanal YouTube miliknya baik-baik saja kepada para subscriber dan juga penggemarnya.

"Untuk subscriber dan juga penggemarku, kanal (YouTube)ku baik-baik saja. Gak kayak yang banyak diberitakan di media wkwkwk.. Aku nggak tahu darimana kabar itu berasal, tapi itu hanyalah hoaks," tambahnya sambil mengunggah gambar yang membuktikan bahwa kanalnya nggak melanggar Community Guidelines di YouTube.

Kimi Hime mengatakan bahwa kanal YouTube miliknya baik-baik saja
Screenshot Instagram Stories Kimi Hime

Kimi Hime mengatakan bahwa kanal YouTube miliknya baik-baik saja

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Konten-konten di kanal YouTube milik Kimi Hime mengandung unsur-unsur negatif nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest