Follow Us

Deadsquad Ikutan Bikin Carpool Karaoke, Nyanyiin Lagu 'Wonderwall'-nya Oasis

Ricky Nugraha - Rabu, 23 Januari 2019 | 17:30
Deadsquad bikin video carpool karaoke nyanyiin lagu
Youtube / WARPROCKS CHANNEL

Deadsquad bikin video carpool karaoke nyanyiin lagu

HAI-online.com - Pada Oktober 2018 lalu, dua band metal Indonesia, Deadsquad dan Burgerkill, telah keliling Eropa untuk menjalani tur yang bertajuk Super Invasion 2018.

Burgerkill sebelumnya pernah menyambangi Eropa dalam festival Wacken Open Air di Jerman pada tahun 2015.

Sedangkan bagi Deadsquad, ini menjadi pengalaman pertama mereka menggelar tur di Eropa.

Rasa antusias tentu mereka rasakan saat melakukan tur ini. Namun di satu sisi, ada rasa penat dan kebosanan yang mereka rasakan karena harus menumpuh perjalanan darat yang panjang.

Baca Juga : Mark Hoppus: blink-182 Sedang dalam Mode On Fire Bikin Album Baru

Untuk mengatasi rasa jenuh tersebut, Stevi Item cs memutuskan untuk melakukan karaoke bersama di dalam mobil atau yang dikenal dengan carpool karaoke yang lagi populer belakangan ini.

Mereka kompak menyanyikan bersama lagu sejuta umat yang pasti kalian juga hapal liriknya, yaitu lagu "Wonderwall" dari Oasis.

Karaoke ini mereka lakukan dalam perjalanan dari Amsterdam menuju Rotterdam, dan baru diunggah pada 13 Januari lalu oleh Adi Wirantoko lewat channel Youtube miliknya, WARPROCKS.

Bisa kalian simak videonya di bawah ini:

Meski sama-sama berada di Eropa, namun Burgerkill dan Deadsquad menjalani dua rute yang berbeda.

Deadsquad menyambangi 5 negara mulai dari Austria, Jerman, Swiss, Perancis dan Belanda. Sedangkan Burgerkill menempuh tur di negara Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Ceko, dan Polandia.

Namun, keduanya juga sempat bertemu dan beraksi dalam satu panggung saat berada di Amsterdam, Belanda, pada 25 Oktober yang lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest