Follow Us

Nggak Ada McGregor. Khabib Nurmagomedov Sebut 3 Nama yang Ingin Dihadapi Sebelum Pensiun

Bayu Galih Permana - Selasa, 22 Januari 2019 | 19:30
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Selepas gelaran UFC 229, Khabib Nurmagomedov sampai saat ini belum juga kembali bertarung ke dalam Octagon Arena karena masih menunggu hukuman dari Komisi Atletik Nevada (NSAC) terkait kericuhan yang dibuatnya usai menghadapi Conor McGregor.

Meskipun masih harus menunggu keputusan dari NSAC pada akhir Januari mendatang, petarung asal Rusia itu ternyata udah memiliki daftar nama yang ingin sekali dia ajak bertarung di dalam Octagon Arena.

Seperti yang dilansir HAI dari MMA Junkie, The Eagle yang saat ini berada di kelas ringan memiliki keinginan untuk bisa menghadapi Tony Ferguson, dan juga mantan pemegang sabuk juara kategori Welterweight UFC, Georges St-Pierre.

Selain itu, Khabib Nurmagomedov juga masih menyimpan keinginan untuk bisa menghadapi Floyd Mayweather Jr. sebelum nantinya dia memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga : Vietnam Tantang Pemegang Trofi Terbanyak, Berikut Jadwal Perempat Final Piala Asia 2019

"Aku nggak tahu saat ini. Mungkin (Georges) St. Pierre, (Tony) Ferguson, dan juga (Floyd) Mayweather, tiga orang itu dan kami bisa pensiun dengan menjadi atlet terhebat sepanjang masa," terang Khabib ketika diwawancara oleh Submission Radio.

Ketika disinggun mengenai kemungkinan rematch dengan McGregor, pemegang sabuk juara UFC kelas ringan tersebut mengatakan bahwa petarung asal Irlandia itu nggak pantas untuk berduel ulang dengannya.

"Kalau kalian menanyakan hal itu, tentu saja Conor nggak pantas mendapatkan rematch untuk memperebutkan gelar juara karena dia telah kalah, dan menyerah. Aku tampil mendominasi dan mengalahkannya dari segala sisi. Jadi mengapa harus ada rematch?" terangnya lebih lanjut.

Menurut kalian gimana sob? Siapakah lawan yang pantas dihadapi oleh Khabib Nurmagomedov seusai lepas dari hukuman yang diberikan oleh NSAC? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest