Follow Us

Disebut Manja ke Wasit, Khabib Nurmagomedov Balik Serang McGregor

Bayu Galih Permana - Minggu, 13 Januari 2019 | 15:36
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Pada Sabtu kemarin (12/1), mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Conor McGregor sempat mengunggah sebuah video dirinya yang tengah terlibat keributan dengan Paulie Malignaggi, di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, McGregor terlihat meminta petinju asal Amerika Serikat itu untuk nggak menjadi petarung yang bersikap manja seperti mantan lawannya di gelaran UFC 229, Khabib Nurmagomedov.

"Aku mengatakan tepat di depan mukanya untuk nggak bersikap manja, sama seperti apa yang aku katakan kepada Khabib di akhir ronde ketiga. Setiap ronde dia selalu mengomel ke wasit, bahkan dia juga melakukannya pada ronde keempat, saat berada di atas," tulis petarung asal Irlandia tersebut.

Selain itu, McGregor juga mengatakan bahwa dia lah yang seharusnya melakukan komplain ke wasit terkait tindakan petarung asal Rusia tersebut kepadanya di ronde pertama.

Baca Juga : Presiden UFC: Bakal Ada Rematch Antara Khabib dengan McGregor

"Harusnya aku yang melakukan komplain pada wasit di ronde pertama. Pada ronde tersebut dia hanya memegangi kakiku selama empat menit tanpa melakukan apapun. Tapi persetan dengan itu karena merengek kepada wasit membuatmu seperti seorang pecundang," tulisnya lebih lanjut.

Merasa namanya disebut oleh The Notorious, Khabib pun nggak tinggal diam dan langsung mengunggah foto dan video berisi momen di saat petarung berusia 30 tahun tersebut melakukan tap out akibat kuncian mematikan dari The Eagle.

"Rasa malu ini akan selalu menghantui hidupmu," tulis McGregor melalui akun Instagram dan juga Twitter miliknya dengan menyematkan hashtag #tapmachine dan juga #mactaper.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular