Follow Us

Ponsel Lipat Legendaris Motorola Razr Kabarnya Bakal Dirilis Lagi Nih!

Ricky Nugraha - Kamis, 17 Januari 2019 | 19:30
Motorola Razr
Motorola

Motorola Razr

HAI-online.com - Masih ingat dengan ponsel legendaris Motorola Razr? Atau mungkin kalian malah pernah punya?

Ponsel yang sempat jadi idola di awal tahun 2000-an ini kabarnya akan kembali dirilis dalam waktu dekat.

Menurut sebuah laporan terbaru yang muncul belakangan ini, Lenovo yang membeli brand Motorola pada 2014 lalu berencana untuk kembali menghidupkan Razr sebagai lini ponsel anyar.

Meski belum ada bocoran mengenai bentuk dan spesifikasi, diduga Razr versi baru ini nantinya akan mengadopsi faktor bentuk yang serupa dengan versi lawas.

Razr sendiri merupakan jenis ponsel "clamshell" atau ponsel lipat dengan bodi yang tipis dan desain menawan. Bentuknya yang elegan inilah yang membuat Razr jadi primadona di kalangan pecinta gadget di awal abad 21.

Baca Juga : Spesial Buat iPhone X versi China Ternyata Butuh Rp 7 juta Aja!

Menurut The Verge, Lenovo sendiri pada 2012 lalu diketahui pernah menjalin kerjasama dengan operator seluler Verizon di AS untuk memasarkan ponsel bernama Droid Razr.

Oleh karena itu, nggak aneh apabila Lenovo kembali menelurkan ponsel Razr versi baru yang kabarnya akan mulai dijual pada Februari mendatang.

Sementara jika dilihat dari harga, Razr baru ini tampaknya akan jadi sebuah ponsel mewah. Pasalnya, Lenovo disinyalir akan membandrol Razr dengan harga 1.500 dollar AS atau sekitar Rp 21 jutaan.

Belum diketahui apakah pengguna akan mendapat spesifikasi ponsel premium atau nggak dengan harga tinggi tersebut. Karena Lenovo juga pasti akan mempertimbangkan aspek nostalgia untuk membanderol Razr dengan harga tersebut.

Brand lain seperti Nokia juga sempat "mereinkarnasi" ponsel lawas buatannya. Tahun lalu, Nokia 3310 dan Nokia 8110 kembali dirilis kepada publik dengan sejumlah pembaruan.

Source : Kompas.com, The Verge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest